Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Serba Promo!

MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Serba Promo!

Berlangsung dari 6-30 Juli 2020, MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia memasuki minggu ketiga, Moms! Belum sempat belanja? Jangan khawatir, karena ada banyak promo menarik dari kategori Milk, Diaper & Mom Equipment Product.

Mulai dari susu anak hingga popok, semuanya dapat Anda dapatkan dengan berbagai penawaran eksklusif. Berikut adalah beberapa promo dan brand yang Moms bisa temukan di minggu ini!

Morinaga


Dapatkan 6 produk Morigana Chil School Platinum Moricare+ Vanilla 800 gram hanya dengan Rp1.548.000 di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Paket ini gratis kuda-kudaan, lho! Chil School Platinum Moricare+ memiliki berbagai keunggulan, seperti merawat otak (dengan kandungan asam linoleat, alfa asam linoleat, kolin, dan zat besi), meningkatkan daya tahan tubuh (dengan kandungan lactoferin, prebiotik dan probiotik), serta mendukung tumbuh kembang optimal (dengan campuran vitamin & mineral yang berkualitas).

Mamypoko


Sedang mencari popok untuk Si Kecil yang baru lahir? Mamypoko Royal Soft bisa menjadi pilihan tepat, Moms! Ada fitur Extra Dry Speed Wave mampu menyerap pipis lebih banyak dan cepat, Navel Cut untuk melindungi pusar yang belum sembuh, Indikator Pipis yang memberikan informasi kapan harus mengganti popok, dan Soft Gather untuk mencegah kulit bayi kemerahan.

Promina


Snack penting bagi bayi dan Promina menyediakan berbagai produk snacking yang perlu dicoba, Moms! Dengan nutrisi lengkap tanpa MSG dan pengawet, berbagai snack Promina bisa diberikan mulai dari usia 6 bulan. Variasinya beragam, mulai dari biskuit, pudding, puffs, hingga crunchies. Jangan lewatkan penawaran eksklusif Promina di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, yaitu Paket Promina Snacking berisi Promina Marie, 2 Promina Puffs, 2 Promina Crunchies, Promina Arrowroot dan gratis Tupperware senilai Rp30.000 hanya dengan Rp60.000!

Milna


Dapatkan Milna Exclusive Package – Organic Package dengan harga diskon Rp100.000 di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Milna Bubur Organik 8+ Multigrain merupakan bubur dengan Formula Milna Growth and Development dari 95% bahan organik yang dapat membantu Si Kecil tumbuh aktif dan cerdas. Produk ini bisa dikonsumsi sejak usia 8 bulan.

Enfa


Mengandung berbagai nutrisi penting, Enfagrow A+3 adalah susu formula pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun, legkap dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6 utnuk mendukung perkembangan otak Si Kecil, Beta Glucan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta PDX dan GOC yang bekerja sama untuk menyehatkan pencernaan Si Kecil. Dapatkan harga diskonnya di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms!

S-26


Dapatkan S-26 Procal GOLD 900 gram seharga Rp450.000 saja di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Dengan MULTIEXCELâ„¢ ?LIPIDSâ„¢ SYSTEM, formula khusus yang dirancang oleh S-26, serta berbagai nutrisi penting lainnya, susu ini mendukung proses belajar Si Kecil dan tumbuh kembangnya.

Merries


Ada promo menarik dari Merries yang hadir di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, yakni Merries Baby Diapers New Born 24S Twinpack dengan harga diskon 37% dan gratis hadiah pakaian bayi Libby! Varian popok Merries ini memiliki 3 lapisan untuk menjaga kenyamanan Si Kecil. Terdapat pula alarm penanda pipis untuk mempermudah Anda mengenali waktu yang tepat untuk mengganti popoknya.

Yummy Bites


Jangan lewatkan paket Yummy Bites Beberoll, Moms! Terbuat dari 8 macam padi-padian, kudapan ini kaya akan kalsium, vtamin E, vitamin B1, dan fosfor dengan bentuk yang bisa membantu perkembangan motorik. Yummy Bites Beberoll bisa dikonsumsi oleh bayi mulai usia 9 bulan. Tersedia 4 rasa yang bisa dicoba, yakni orange, blueberry, cheese, dan strawberry.

MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia semakin seru karena Moms bisa ikuti berbagai kegiatan lainnya, seperti DIY Kids Costume Competition, Foto Pamer Belanjaan Seru, dan Top Spender. Flash Sale juga dilakukan dua kali sehari, yakni Morning Attack pada pukul 08.00-12.00 WIB dan Midnight Sale pada pukul 18.00-11.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun instagram @mbfair_2020, @motherbabyind, dan aplikasi Tokopedia, Moms! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia dan temukan barang favorit Anda di sini! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Tokopedia, MB Fair, Promina, Yummy Bites, Milna, S-26, Enfa, Merries, Morinaga, Mamypoko)