Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Intip 5 Rekomendasi Restoran Bagi Pecinta Ricebowl Lezat

Intip 5 Rekomendasi Restoran Bagi Pecinta Ricebowl Lezat

Siapa yang tidak suka dengan ricebowl? Menu yang berisi nasi dengan sayur dan lauk pauk dalam satu kotak kecil. Kemasannya yang praktis dan cukup penuh membuat Anda bisa menikmatinya di waktu yang singkat hingga merasa kenyang. Ingin mencoba menu yang lebih beragam untuk ricebowl Anda? Intip rekomendasi restorannya dari M&B berikut ini, yuk!

1. Happiness – Kitchen & Coffee

Dari lauk ayam hingga daging sapi, sambal matah sampai saus salted egg, temukan kebahagiaan Anda di Happiness – Kitchen & Coffee. Porsi menunya bisa memenuhi 'mangkuk' Anda dengan harga yang cukup terjangkau, lho.

2. Mau Rice Bowl?

Seperti namanya, Moms tentu ingin menikmati ricebowl yang lezat untuk makan siang ataupun makan malam yang cepat dan praktis. Untuk Anda yang tinggal di Surabaya, tentu bisa menikmati beragam menu yang kaya akan rempah dari Mau Rice Bowl?.

3. Halo Bali and Tea

Rindu dengan makanan khas Bali? Moms bisa menikmatinya dengan memesan ricebowl dari Halo Bali and Tea. Mulai dari sate lilit, ayam suwir, hingga menu autentik dari Bali lainnya bisa Anda dapatkan, dengan ditemani teh spesial dari restoran ini.

4. 90bun Ricebowl

90bun Ricebowl jadi restoran berikutnya yang menyediakan menu praktis, cepat, dan lezat yang bisa Moms nikmati, nih. Beragam lauk pauk seperti ikan dori, udang, dan juga rendang paru bisa Anda jadikan menu makan siang atau makan malam yang mengenyangkan.

5. Sita Kitchen

Menu yang dibuat secara homemade dan membuat Moms rindu masakan rumah bisa ditemukan di Sita Kitchen. Anda akan menikmati nasi dengan lauk pauk khas dari Indonesia yang diolah dengan baik dan pastinya cocok dengan lidah Anda.

Jadi, apa menu ricebowl favorit Moms, nih? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @happinesskc, @ricebowlmau, @halobalitea, @90bun_ricebowl, @sita.kitchen)