Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mola TV Luncurkan Paket Anak Indonesia Hanya Rp12.500/bulan

Mola TV Luncurkan Paket Anak Indonesia Hanya Rp12.500/bulan

Moms, Ada kabar gembira untuk Anda dan Si Kecil! Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah pandemi COVID-19, Mola TV meluncurkan Paket Anak Indonesia yang bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Mola TV memiliki beragam tayangan untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak. Si Kecil bisa belajar berbagai hal, mulai dari science, art, hingga Bahasa Inggris. Ia pun bisa menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya, sehingga dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama. Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyampaikan, "Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra-putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia internasional. Untuk itu, kami tidak hanya sekadar memberikan tayangannya, namun juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai 100 juta rupiah sedikitnya setiap bulannya."

Mengingat di masa pandemi anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, diharapkan persembahan Mola TV ini bisa menjaga pendidikan anak-anak dengan gaya yang juga menghibur mereka.

"Belajar sambil bermain terbukti meningkatkan efektivitas pendidikan, dan ini yang kami harapkan bagi putra putri Indonesia yang saat ini harus tinggal di rumah selama masa pandemi," pungkas Mirwan.


Untuk berlangganan Paket Anak Indonesia, biayanya pun sangat murah lho, Moms! Hanya dengan Rp12.500 per bulan, Anda bisa mengakses semua program Mola TV yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga. Untuk berlangganan Paket Anak Indonesia, Moms bisa langsung di sini.

Mola TV dapat dinikmati melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat di download dari Apple App Store atau Google Play Store, situs internet www.mola.tv, dan juga perangkat Mola Polytron Streaming Box atau Smart TV Polytron.

Yuk Moms, langganan Paket Anak Indonesia, dan ajak Si Kecil untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah! (M&B/SW/Dok. Mola TV)