Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serbu Diskon di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia!

Serbu Diskon di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia!

Wah, MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia sudah hampir selesai, Moms! Namun, jangan khawatir bila Anda belum sempat berbelanja, karena pada 30 Juli 2020 ada Peak Day, di mana berbagai produk dan promo super menarik dan eksklusif tersedia hanya MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia. Hmmm… kira-kira apa saja ya, yang bisa ditemukan saat Peak Day? Simak keseruannya berikut ini, Moms!

MacBear


Dapatkan Macbaby Jumper untuk bayi laki-laki 12 bulan dengan Rp 39.885 dari harga Rp 265.900 saja di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Dengan bahan katun berkualitas serta model yang cute dan fashionable, Macbear bisa menjadi pilihan pakaian tepat untuk Si Kecil. Selain itu, dapatkan jam tangan anak gratis dengan minimal belanja Rp 100.000.

Shankusen


Mencari pakaian bayi? Berbagai pakaian dari Shankusen dapat menjadi pilihan yang tepat, Moms! Dengan bahan katun halus, mudah menyerap keringat, serta bersertifikasi SNI, Shankusen aman dan nyaman untuk kulit Si Kecil. Dapatkan Setelan Baju Panjang Bayi Shankusen motif piyo bebek 3 pasang dengan harga diskon hanya Rp 57.800!

Arden Leon


Jangan lewatkan promo 2 pcs Celana Dalam Boys Space Ship Premium dengan harga Rp 50.662 hanya di MB Fair Belanja di Rumah bersama Tokopedia, Moms! Dibuat dengan elastic band anti iritasi, bahan yang lembut dan adem, serta elastis, berbagai pakaian Arden Leon cocok untuk mendukung Si Kecil terus aktif.

Parklon


Alas bermain Parklon PE Roll Playmat berbahan dasar PE yang aman, bahkan untuk bayi yang baru lahir karena sudah food grade. Playmat ini sudah lulus tes SGS, BPA free, ringan, desain yang berbeda di tiap sisinya, antislip, waterproof, serta penuh edukasi. Ayo cek promo Parklon PE Roll Jungle Alphabet Playmat hanya di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Moms!

Mooimom


Jaga kesehatan dari bakteri dan virus dengan Oh My Orange Hand Sanitizer dari Mooimom, Moms! Mengandung ekstrak minyak jeruk alami, aroma menyegarkan dan menyenangkan, cepat menyerap melembapkan dan tidak membuat tangan menjadi kering, serta tidak mengandung alkohol, sehingga cocok digunakan oleh anak-anak dan kulit sensitif.

Cottonseeds


Pilih selimut yang tepat untuk Si Kecil, Moms! Berbagai selimut dari Cottonseeds dapat menjadi pilihan terbaik buat buah hati Anda. Dibuat dengan berbagai bahan dasar yang berkualitas tinggi, corak yang penuh warna dan ceria, selimut-selimut Cottonseeds dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan ekstra untuk Si Kecil. Dapatkan promo Cottonseeds Baby Blanket Rainbow hanya di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Moms!

Abe Food


Pastikan snack yang disantap Si Kecil sehat dan aman ya, Moms. Untuk itu, Moms perlu coba Kokobi Yummy Baked Rice Puff! Tanpa MSG, pewarna buatan, zat tambahan lain, dan pengawet, Kokobi Yummy Baked Rice Puff aman untuk dikonsumsi Si Kecil. Selain itu, snack ini juga sudah bersertifikasi Halal oleh MUI, lho!

Susu Bendera


Moms pasti sudah tak asing dengan merek ini, ya! Di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Susu Bendera hadir dengan promo 3 pcs Susu Bendera 1+ Susu Bubuk 1-3 Tahun Madu 600g gratis Fun-Doh 6 Colours dengan harga Rp 136.200 saja! Susu Bendera 1+ diformulasikan dengan Gizzicompli, protein, omega-3, omega-6, minyak ikan, 13 vitamin dan 8 mineral untuk membantu mendukung tumbuh kembang Si Kecil.

Merries


Dapatkan Merries New Born 24S Twinpack seharga Rp 125.000 saja di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, Moms! Merries tipe perekat memiliki 3 lapisan bersikulasi udara, sehingga udara bisa bebas mengalir melalui permukaan bergelombang, menyerap cairan dengan baik dan bebas pengap, serta anti lembap.

Jangan lupa untuk mengikuti berbagai kegiatan lainnya, seperti DIY Kids Costume Competition, Foto Pamer Belanjaan Seru, dan Top Spender. Flash Sale juga akan dilakukan dua kali sehari Moms, yakni Morning Attack pada pukul 08.00-12.00 WIB dan Midnight Sale pada pukul 18.00-11.59 WIB.

Kunjungi akun Instagram @mbfair_2020, @motherbabyind dan aplikasi Tokopedia, Moms! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia dan temukan barang favorit Anda. Selamat berbelanja! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Tokopedia, MB Fair, Merries, Susu Bendera, Abe Food, Cottonseeds, Mooimom, Parklon, Arden Leon, Shankusen, Macbear)