Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sejuta Keseruan MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia

Sejuta Keseruan MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia

Perdana, MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia baru saja selesai diselenggarakan, Moms! Pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini hadir secara online eksklusif di Tokopedia mulai dari 6 hingga 30 Juli 2020 lalu. Hmm, lalu seperti apa ya keseruannya? Simak penjelasan berikut, Moms!

Solusi Belanja Selama Pandemi

Lengkap dan memiliki banyak sekali penawaran ekslusif nan menarik, MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia tentu menjadi solusi belanja kebutuhan ibu dan anak selama masa pandemi. Tak perlu keluar rumah, cukup buka aplikasi Tokopedia Anda dan semua barang yang Anda butuhkan bisa langsung dibeli.

Terdapat 4 kategori produk berbeda yang menjadi high light tiap minggunya. Berbagai merek barang kebutuhan ibu dan bayi memberikan penawaran yang sayang bila dilewatkan oleh Moms di rumah. Pada minggu pertama, berbagai merek Baby Kids Fashion Product hadir di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia dengan beragam diskon dan penawaran yang tak bisa dilewatkan.

Minggu kedua adalah waktunya diskon gila-gilaan dari berbagai merek kategori Baby Equipment Product. Jadi, segala produk keperluan sehari-hari bayi seperti perlengkapan MPASI hingga mainan bisa Moms temukan. Kemudian pada minggu ketiga, yakni pada 20-26 Juli 2020, saatnya berburu susu, popok, dan produk kebutuhan ibu. Berbagai merek dari kategori Milk, Diaper & Mom Equipment menawarkan promo dan diskon menarik!

Pada hari terakhir, terdapat Peak Day di mana seluruh kategori produk memberikan diskon dan promo seru, yakni diskon hingga 90% dan cashback hingga Rp 200.000. Selain itu, ada pula program Morning Attack pada pukul 08.00-12.00 WIB dan Midnight Sale pada pukul 18.00-23.59 WIB yang merupakan progam diskon besar-besaran hingga 90%! Belanja dengan berbagai diskon dan promo tak perlu bingung dan khawatir. karena ada review dan unboxing berbagai produk yang disiarkan pada Tokopedia Play dan Instagram Live akun @mbfair_2020.

Lebih dari Sekadar Belanja

MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia semakin seru dan menarik karena tak hanya berbelanja, Moms juga bisa mengikuti berbagai kegiatan spesial lainnya, yakni Kids Costume Competition, Posting Hasil Belanja, dan Top Spender dengan nilai hadiah hingga jutaan rupiah, Moms!


Pada Kids Costume Competition bertema Carnaval, para peserta menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi. Juara pertama yang berhadiah uang sebesar Rp2.500.000 dimenangkan oleh akun instagram @chenaviolettt yang menggunakan kostum DIY kreatif ala karnaval kebudayaan. Juara kedua dengan hadiah uang sebesar Rp1.500.000 jatuh kepada akun @aurelquenna dengan total 1.632 like. Dan Juara ketiga dengan hadiah uang Rp1.000.000 dimenangkan oleh @meilya.nh yang membuat kostum gaun karnaval dari bahan bekas. Wah, hebat-hebat ya, Moms!


Terdapat pula 3 pemenang Top Spender yang masing-masing mendapatkan 1 unit mainan mobil-mobilan Auto Wheelers The 4WD King AWS 2388! Sedangkan masing-masing 3 pemenang Posting Pamer Belanja berhak mendapatkan rangkaian produk Gerber senilai Rp1.000.000! Hmm… Seru sekali kan, Moms?

Jangan khawatir bila Moms belum sempat berbelanja dan mengikuti berbagai keseruan MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia, karena MB Fair akan kembali hadir dengan keseruan-keseruan baru yang tak bisa dilewatkan. Nantikan MB Fair selanjutnya, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/ Dok. MB Fair, Tokopedia, Instagram)