Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Body Scrub untuk Kulit Sehat Bercahaya

7 Rekomendasi Body Scrub untuk Kulit Sehat Bercahaya

Hampir semua wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Tak hanya tampak menarik, kulit yang sehat tentu terasa lebih nyaman. Untuk mewujudkannya, ada banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan rutin menggunakan body scrub. Ya Moms, body scrub dapat membuat kulit semakin bersih, sehat, lembut, dan bercahaya dengan menghilangkan sel-sel kulit mati.

M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi body scrub yang bisa Anda coba. Yuk, simak daftarnya berikut dan bye bye kulit kusam dan kasar!

Mustika Ratu Papaya Body Scrub


Mengandung ekstrak pepaya, vitamin C dan E, Mustika Ratu Papaya Body Scrub mampu membantu mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam serta menjaga kelembapan alami kulit. Gunakan secara teratur sebanyak dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Body Scrub


Body scrub ini mengandung konsentrasi tinggi shea butter sehingga mampu membantu menutrisi dan melembapkan kulit. Dengan ekstrak madu, minyak aprikot, dan nutshell yang digiling halus, L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Body Scrub mampu menyingkirkan sel kulit mati tanpa menjadikan kulit kering.

Shinzu'i Kirei Skin Lightening Body Scrub


Produk ini diformulasikan dari bahan alami Herba Matsu Oil Jepang, yakni minyak esensial dari jamur matsutake, dan bahan alami lainnya, sehingga mampu memudarkan pigmentasi dan melembapkan kulit. Kulit jadi tampak lebih cerah dan kenyal. Butiran scrub yang lembut mampu mengeksfoliasi kulit tanpa melukainya.

Tiff Body Coffee Turmeric Scrub in Butter


Dengan kandungan kopi, kunyit, shea butter, castor, dan sunflower oil, body scrub ini membantu mengurangi sel kulit mati, mengatasi selulit, kulit kering, dan kusam. Tak hanya bisa digunakan pada kulit tubuh, produk ini juga diformulasikan agar aman digunakan pada kulit wajah, sehingga tak perlu khawatir dengan butiran scrub yang terlalu kasar.

Tree Hut Morrocan Rose Shea Sugar Scrub


Tak perlu takut kulit luka saat mengeksfoliasi dengan Tree Hut Morrocan Rose Shea Sugar Scrub, Moms. Diformulasikan dengan 100% shea butter alami, gula alami, minyak alami (evening primrose, safflower seed, sweet almond, alpukat, jeruk, mawar, dan argan oil), serta tanpa paraben, produk ini mampu mengeksfoliasi ringan agar kulit lembut dan lembap.

Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Sea Salt Scrub


Aroma bunga yang menenangkan dari Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Sea Salt Scrub berasal dari minyak esensial mawar damask yang bermanfaat bagi kulit kering. Kandungan garam laut alami mampu membersihkan sel kulit mati dengan lembut, sementara shea butter dapat melembapkan sehingga kulit semakin sehat dan bercahaya.

The Body Shop Mango Body Scrub


Dengan tekstur scrub menyerupai gula dan aroma buah mangga yang menenangkan nan segar, body scrub ini dapat membersihkan sel kulit mati dengan optimal sembari memberikan sensasi relaksasi dan kemewahan tersendiri. Kulit menjadi semakin lembut dan tampak cantik. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Blibli, Cosmopolitan, Sociolla, Watsons, Amazon)