Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Zodiak ini Bakal Jadi Ayah Hebat, Anda Salah Satunya, Dads?

5 Zodiak ini Bakal Jadi Ayah Hebat, Anda Salah Satunya, Dads?

Moms, Anda pernah mendengar sebuah kutipan yang mengatakan bahwa "Pria mana pun bisa menjadi ayah, tetapi hanya pria sejatilah yang bisa menjadi ayah hebat"? Bagaimana dengan suami Anda atau ayah Si Kecil? Seperti apa sih, sosok ayah hebat di mata Anda?

Tentunya masing-masing dari Anda punya pandangannya sendiri saat menggambarkan sosok ayah hebat. Ada yang menggambarkan sosok ayah hebat adalah ia yang selalu membantu mengasuh anak, atau ayah hebat adalah ia yang selalu berusaha membahagiakan anak dengan sekuat tenaga.

Terlepas dari beragam pandangan tentang sosok ayah hebat, ternyata zodiak juga memengaruhi apakah seseorang bisa berperan menjadi sosok ayah hebat untuk keluarga dan anaknya. Yuk, cari tahu apakah zodiak pasangan Anda atau ayah Si Kecil termasuk di dalamnya, Moms.

1. Capricorn

Ayah berzodiak Capricorn adalah sosok ayah yang sabar dan aktif. Ia ingin anaknya menyadari betapa pentingnya bekerja keras dan yakin pada tujuan hidupnya kelak. Tak heran bila sebagian besar waktunya dihabiskan untuk mengajarkan anaknya berbagai hal, dan memahami pentingnya pendidikan.

Namun, di sisi lain, ayah berzodiak Capricorn sebenarnya juga tidak ingin selalu "mengawasi" anaknya. Sebaliknya, ia ingin sang anak tumbuh mandiri dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

2. Taurus

Ayah berzodiak Taurus juga dipercaya sebagai ayah yang sabar dan selalu ada untuk menjaga anaknya. Ia ingin anaknya tahu bahwa ia akan selalu ada dan selalu mendukung anaknya. Sebagai ayah, bisa dibilang ia merupakan sosok superhero, yang akan melakukan apa pun untuk memastikan kesejahteraan sang anak.

3. Cancer

Bagi ayah berzodiak Cancer, keluarga adalah satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya, dan ini menjadi nilai kehidupan yang diajarkan pada anaknya. Sambil berusaha untuk membuat anak merasa dicintai dan diperhatikan setiap saat, ayah berzodiak Cancer juga memberikan gambaran pada anaknya betapa pentingnya keluarga sebagai support system dalam kehidupan. Sebagai zodiak yang sangat emosional, ayah berzodiak Cancer juga tak akan ragu mengungkapkan pada sang anak bahwa ia adalah prioritas utama dalam hidupnya.

4. Sagitarius

Ayah berzodiak Sagitarius adalah sosok ayah yang menyenangkan! Anda suka bepergian dan berpetualang. Karena itu, tak heran jika ia menginginkan sang anak untuk bisa menjadi anak yang mandiri dan menikmati hidup sepenuhnya. Ayah berzodiak Sagitarius membebaskan anaknya untuk memilih karier yang diinginkan dan tidak ingin sang anak berdiam diri di satu kota atau satu negara saja sepanjang hidupnya. Ia akan berusaha mendorong anak untuk mengejar mimpinya dengan sekuat tenaga, sambil mengingatkannya bahwa ia akan selalu ada di belakangnya untuk mendukungnya.

5. Leo

Ayah berzodiak Leo merupakan sosok ayah yang protektif. Meski mungkin sang anak mendambakan kebebasan, ayah berzodiak Leo merasa bahwa anaknya harus hidup layaknya seorang raja dan memanfaatkan hal-hal yang telah tersedia sepenuhnya untuknya.

Ia juga bangga dengan pencapaian sang anak dan akan menunjukkannya pada dunia. Buat ayah berzodiak Leo, anaknya juga menjadi harta paling berharga di dunia, dan akan berusaha untuk memanjakannya sepanjang waktu.

Baca juga: Ini Karakter Suami Berdasarkan Zodiaknya, Moms

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Freepik)