Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Temukan Pot Indah untuk Tanaman Anda, Ini Rekomendasinya

Temukan Pot Indah untuk Tanaman Anda, Ini Rekomendasinya

Selain untuk memperbaiki sirkulasi udara di lingkungan rumah, memiliki tanaman hias memang bisa membuat perasaan menjadi lebih bahagia dan tenang ya, Moms. Hobi ini pun akan membuat Anda jadi memiliki taman kecil atau dapat menanamnya di dalam ruangan yang tentu baik untuk kesehatan serta menambah estetika.

Namun, tak lengkap rasanya jika tanaman tersebut hanya ditanam di dalam pot biasa saja. Jika sebelumnya Moms sudah bisa temukan ragam akun yang menjual tanaman hias, sekarang saatnya Anda mencari pot yang indah, cantik, dan unik di rekomendasi toko dari M&B berikut ini.

1. @mulaisemai

Moms ingin menambah nuansa modern di rumah? Mulai Semai memiliki pot yang didominasi warna hitam, putih, dan abu-abu yang disangga tingga berwarna emas dan hitam yang apik. Pot pun bisa diletakkan di dalam maupun luar ruangan, sesuai selera Anda.

2. @bvpgallery

Anda pecinta tanaman terracotta akan semakin senang dengan menempatkannya dalam pot unik dari BVP Gallery. Selain ukurannya yang pas untuk tanaman, ragam desainnya akan sangat cantik ketika dipajang di ruang tamu atau taman kecil, nih.


3. @kembalikerumahyuk

Pot untuk tanaman Anda bisa tampak lebih indah dengan gambar, seperti yang dimiliki oleh Kembali Kerumah. Ada beragam ukuran pot dengan gambar seperti ayam jantan, dedaunan, atau pemandangan gunung sederhana yang pastinya Moms dan Si Kecil sukai.


4. @maypotgallery

Rumah Moms bisa makin cantik dan elegan dengan menggunakan ragam pot dari Maypot Gallery. Tak hanya untuk tanaman terracotta, Anda pun bisa memesan ukuran yang lebih besar untuk tanaman hias lain di taman luar ruangan.

5. @pot_koe

Bosan dengan pot berwarna cokelat? Yuk pakai pot dengan warna hijau cantik dari Pot Koe. Selain memiliki warna berbeda, pot Anda pun bisa bergambar dedaunan dengan tinta putih yang digambar langsung, lho. Jadi terasa lebih otentik, kan?

6. @bowerbird.living

Tak hanya ditanam dalam pot gerabah atau plastik, Moms juga bisa menaruh tanaman di wadah anyaman, lho! Ragam koleksinya bisa ditemukan di Bowerbird Living, yang memiliki keranjang untuk tempat menyimpan pot dari bambu atau perabotan cantik lain dari rotan untuk rumah Anda.

Semoga ada pot indah yang menarik hati untuk tanaman hias Anda ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @mulaisemai, @bvpgallery, @kembalikerumahyuk, @maypotgallery, @pot_koe, @bowerbird.living)