Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi New Normal Kit untuk Siap Beraktivitas

Rekomendasi New Normal Kit untuk Siap Beraktivitas

Kita semua masih berjuang untuk melawan pandemi COVID-19 di tengah kenormalan baru. Karenanya, Moms dan Dads harus sangat mempersiapkan diri untuk beraktivitas di luar ruangan dengan baik. Selain stamina dan imunitas yang baik, Anda juga perlu membawa benda-benda penting seperti masker hingga hand sanitizer setiap saat. Untuk mempermudah kelengkapan bawaan Anda saat hendak beraktivitas di luar ruangan, temukan new normal kit yang tak hanya lengkap, tapi juga sesuai dengan penampilan Anda, dan berikut rekomendasinya, Moms.

1. @newnormalstarterkit

Anda bisa dapatkan semua perlengkapan dari hand sanitizer, cutlery, dan straw set dalam satu tas dari akun New Nomal Stater Kit. Semua benda ini pun bisa dikostumisasi sesuai keinginan Anda dan bisa dijadikan sebagai bingkisan untuk orang tercinta.

2. @smittenbypattern

Bagi Anda yang menyukai motif penuh warna untuk perlengkapan new normal, maka jangan sampai kehabisan paket dari Smitten by Pattern ini. Paket berisikan masker kain, hand sanitizer, dan sabun yang praktis untuk dibawa kemana pun.

3. @packagefromvenus

Warna terang dengan motif lucu bisa Moms miliki pada paket spesial new normal kit dari Package From Venus. Masker dan sarung tangan berbahan kain akan menjaga Anda dari terpapar virus, dan gaya Anda pun akan tetap chic.

4. @jkt.creative

Moms bisa memiliki new normal kit sekaligus membantu ibu-ibu dan warga perempuan di Rusunawa DKI Jakarta dengan membeli paket dari JKT Creative. Paket ini berisikan 2 masker, pouch, dan hand sanitizer yang akan menjaga kebersihan dan kesehatan Anda.

5. @ikat_ind

Kekhasan Indonesia juga bisa Anda miliki pada masker dan pouch untuk menyimpan hand sanitizer dan sabun dari IKAT Indonesia. Kain tenun dan motif yang indah ini akan membuat Anda selalu ingin membawa semua perlengkapan tersebut untuk menjalani aktivitas di kenormalan baru ini.

Pastikan untuk selalu siap dengan segala perlengkapan di masa new normal ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @newnormalstarterkit, @smittenbypattern, @packagefromvenus, @jkt.creative, @ikat_ind)