Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Merek Krim Malam Ramah Kantong

5 Rekomendasi Merek Krim Malam Ramah Kantong

Walau Jakarta sedang PSBB dan Anda harus #DiRumahAja lagi, kecantikan kulit wajah tetap harus dirawat lho, Moms. Salah satunya dengan rutin mengaplikasikan krim malam atau night cream, agar kulit sehat ternutrisi.

Tadinya, krim malam memang identik dengan harganya yang selangit. Tetapi sekarang, sudah banyak merek krim malam yang kualitasnya bagus dan harganya ramah dompet! Yuk, simak rekomendasi merek krim malam yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya enggak murahan.

Avoskin


Kalau Anda mau krim malam yang enggak lengket dan langsung menyerap di kulit, Avoskin Luminous Emulsion Night Cream mungkin bisa Anda coba. Produk ini diperkaya dengan essential oil Helichrysum dari Perancis, yang membantu kulit terlihat lebih cerah, sehat, dan tentunya lebih muda. (Kisaran harga Rp143.000)

Garnier


Krim malam ini membantu mencerahkan wajah selagi Anda tertidur. Garnier Light Complete Sleeping Mask mengandung prebiotik yoghurt dan vitamin C dari ekstrak lemon yang efektif memperbaiki sel yang rusak. Krim malam ini juga menutrisi kulit dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam lho, Moms. Bangun tidur, kulit wajah lebih segar, cerah, dan sehat. (Kisaran harga Rp69.000)

Mineral Botanica


Krim malam ini cocok untuk Anda yang sedang 'berperang' melawan jerawat. Mineral Botanica Acne Care Night Cream diformulasikan khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat, namun tetap menjaga elastisitas kulit wajah. Jika rutin digunakan dapat menyamarkan flek atau bekas jerawat, dan kulit pun menjadi halus dan lembap. (Kisaran harga Rp70.000)

Safi


Ingin mencoba krim malam dengan kandungan Gold Extract? Coba saja Safi Age Defy Renewal Night Cream, Moms. Krim malam ini juga mengandung Protein Sutera dan Phyto-SLC yang membantu memelihara kelembapan kulit, mencerahkan, menjaga kekenyalan, dan tentunya membantu memelihara peremajaan kulit saat pada malam hari. Dijamin halal, Moms. (Kisaran harga Rp129.900)

The Body Shop


Kulit wajah Anda sensitif? The Body Shop Aloe Soothing Night Cream ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Krim malam ini tak hanya melembapkan wajah, teapi juga memberi kenyamanan, menenangkan kulit, juga mengembalikan sistem pertahanan alami kulit ketika tidur. Dengan kandungan Community Fair Trade Aloe Vera dari Guatemala, produk ini dapat menenangkan kulit yang sensitif. (Kisaran harga Rp 239.000) (Tiffany/SW/Dok. Freepik)