Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sabun Khusus Pencuci Botol Susu Bayi yang Aman

Rekomendasi Sabun Khusus Pencuci Botol Susu Bayi yang Aman

Mencuci botol susu Si Kecil sebaiknya tidak menggunakan sabun cuci piring biasa. Kini sudah banyak sabun khusus pencuci botol susu bayi yang dijual di pasaran, dan tentunya bisa membantu Anda mencuci botol Si Kecil menjadi lebih bersih dan higienis.

Sabun khusus untuk mencuci botol susu juga membantu membersihkan lemak ASI atau sufor yang mungkin menempel, tanpa meninggalkan residu berbahaya. Pentingnya lagi, sabun khusus ini juga efektif membersihkan dengan bahan alami dan memiliki sertifikat food grade lho, Moms. Bingung memilih sabun khusus untuk mencuci botol susu bayi? Yuk, simak rekomendasi M&B berikut ini.

Bambi Baby


Produk pembersih botol susu anak ini memiliki formula yang lembut, aman, dan efektif. Tidak hanya bisa membantu membersihkan botol susu bayi, berbagai peralatan bayi seperti empeng dan mainan juga dijamin bersih higienis dengan Bambi Baby Liquid Cleanser. Produk ini terbuat dari bahan-bahan natural, telah teruji mikrobiologi, dan lembut di kulit.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Huki


Huki Liquid Cleanser efektif membersihkan botol dan peralatan bayi dari sisa-sisa susu dan kotoran membandel. Produk ini juga 100 persen food grade dan terbuat dari bahan alami, sehingga aman bayi dan ibu hamil. Sabun ini juga bisa digunakan untuk mencuci buah dan sayuran, serta sangat lembut di kulit. Mencuci botol susu pasti menjadi lebih mudah dan menyenangkan, Moms.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

My Baby


Botol susu dan berbagai perlengkapan bayi bisa bersih tanpa kuman dan bakteri dengan My Baby Bottle, Nipple, and Baby Accessories Cleanser. Formula khususnya efektif membersihkan perlengkapan bayi dari kuman dan bakteri, juga menghilangkan sisa susu dan lemak yang mungkin menempel. Produk ini membuat botol susu lebih higienis, lembut di tangan, dan tentunya aman karena food grade.

Untuk beli, klik di sini BLIBLI

Pigeon


Cairan pembersih botol susu dan buah-sayur ini terbuat dari karbohidrat yang dapat dikonsumsi, sehingga sangat aman dalam menghilangkan lemak dan protein yang dapat meninggalkan kerak di botol. Pigeon Liquid Cleanser aman dan efektif membersihkan peralatan bayi, seperti botol, nipple shield, empeng, dan mainan bayi. Ini juga aman untuk mencuci buah dan sayur sebelum dikonsumsi, lho.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Pure BB


Pure BB Liquid Cleanser tidak hanya food grade, tetapi juga tanpa SLS (sodium laurly sulfate) atau deterjen sama sekali. Sabun pencuci botol dan perlengkapan bayi ini sudah teruji klilnis membunuh kuman hingga 99.9 persen lho, Moms. Pure BB Liquid Cleanser juga bebas paraben, pewarna buatan, pewangi, dan juga alkohol. Dijamin bersih dan aman!

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

Sleek


Sleek Bottle Nipple & Baby Accessories Cleanser terbuat dari 100 persen bahan alami food grade yang sangat aman untuk mencuci botol susu. Sabun ini memiliki formula penghilang noda membandel yang membasmi residu dari lemak ASI atau sufor. Moms bahkan bisa menggunakan ini untuk mencuci sayur dan buah juga, lho. Tersedia banyak pilihan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk beli, klik di sini BLIBLI

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Blibli, Shopee)