Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Patisserie untuk Rayakan Hari Spesial Keluarga

Rekomendasi Patisserie untuk Rayakan Hari Spesial Keluarga

Saat hari spesial tiba, seperti ulang tahun Si Kecil atau anniversary pernikahan Moms dan Dads, biasanya akan ada perayaan khusus. Meski hanya pesta kecil bersama keluarga dan sahabat, tak ada salahnya untuk menambahkan sajian manis seperti kue, cupcake, pie, hingga choux yang didesain cantik dengan rasa lezat.

Menyambut hari ulang tahun Mother&Baby ke-14, Moms bisa mengintip ragam akun rekomendasi penyedia patisserie unik dan cantik berikut ini. Siapa tahu, dapat melengkapi perayaan pesta Anda bersama keluarga, walaupun di kala pandemi saat ini.

1. @shopdelicakes

Moms ingin rayakan hari spesial dengan cupcake lucu dan rasa yang lezat? Pastikan untuk mengintip Delicakes Bakery yang sudah ada sejak 2012 ini. Anda bisa rasakan varian kue vanila dan kue pisang dengan krim manis dan pastinya disukai siapa pun, termasuk Si Kecil.

2. @warmhour__

Jika Anda penyuka seni gambar dan ingin melihatnya di atas kue, pastikan untuk memesannya di Warm-Hour. Toko satu ini mampu membuat desain gambar yang sangat apik dan memanjakan mata, tak ketinggalan rasanya yang membuat hati semakin bahagia.

3. @apron.bake

Kue perayaan hari spesial tak melulu harus besar. Anda juga bisa memilih kue di dalam kotak dengan porsi lebih kecil namun memiliki desain lucu dari Apron Bake. Toko satu ini terinspirasi dari sajian kue khas Korea Selatan yang akan menambah kemeriahan pesta ulang tahun.

4. @dulcetpatisserie

Merayakan hari spesial juga bisa semakin seru dengan sajian pie cokelat yang lezat dari Dulcet Patisserie. Setidaknya ada pilihan pie cokelat juga krim pisang yang bisa Anda pilih, selain sajian kue lain yang tak kalah lezat dan wajib Moms coba.

5. @cupcakes_co

Selain pie dan cupcake, Anda juga bisa memilih choux atau sejenis kue sus yang manis untuk perayaan hari spesial keluarga. Akun dari Cupcakes Company satu ini pun memiliki menu choux yang pas untuk dinikmati bersama Si Kecil, pasangan, dan anggota keluarga lainnya, lho.

6. @guiltdesserts

Desain kue yang cantik untuk merayakan anniversary pernikahan Anda dan pasangan juga tersedia di akun Guilt Dessers. Bahkan, Anda bisa meminta desain dan membentuk kue secara khusus, seperti inisial nama Moms dan Dads, nih. Lucu sekali!

7. @garam.gula

Untuk menyambut hari spesial anggota keluarga lain, Anda juga bisa menyediakan kue dengan hiasan yang cantik dari akun Garam Gula Bakes. Selain indah dipandang, rasanya pun dapat semakin melengkapi kebahagiaan seluruh keluarga yang menikmatinya.

Jadikan momen perayaan hari spesial semakin istimewa dengan pilihan patisserie kesukaan Anda ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @shopdelicakes, @warmhour__, @apron.bake, @dulcetpatisserie, @cupcakes_co, @guiltdesserts, @garam.gula)