Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wow! 6 Rekomendasi Akun dengan Menu Shabu-shabu di Rumah

Wow! 6 Rekomendasi Akun dengan Menu Shabu-shabu di Rumah

Moms, tidak terasa sudah lebih dari enam bulan kita menghadapi masa pandemi yang membatasi aktivitas di luar rumah. Situasi ini pun membuat Anda dan keluarga jadi sulit untuk menghabiskan waktu di lokasi tertentu, seperti rumah makan favorit. Mungkin salah satu menu yang Anda rindukan adalah shabu-shabu yang menyajikan beragam sayuran hingga daging yang lezat.

Tapi tidak usah khawatir, Moms. Menu yang dimasak menggunakan steamboat ini sekarang bisa Anda nikmati bersama keluarga di rumah, lho! M&B sudah kumpulkan akun-akun Instagram yang menyiapkan menu segar dan frozen. Bahkan, ada yang menyewakan peralatan masak hingga alat makannya untuk semakin memuaskan Anda dan keluarga. Intip selengkapnya berikut ini, yuk!

1. @mr.suki_official

Mr. Suki memiliki ragam varian isi (frozen food) untuk menu shabu-shabu di rumah. Yang paling spesial adalah kuah tom yam yang asam dan segar. Moms cukup menyatukan semua bahan dan tinggal menikmatinya bersama keluarga.

2. @kazuki__steamboat

Jika Anda ingin membeli menu untuk perorangan, paket dari Kazuki Steamboat bisa menjadi pilihan. Bahannya yang berupa frozen food ini berisikan ragam lauk hingga udon, kuah tom yam homemade, serta rempah yang menambah cita rasa sajian shabu-shabu.

3. @banthai.sukibbq

Kangen lezatnya makan di restoran all you can eat? Moms bisa menikmatinya lagi di rumah dengan memesan menu dari BanThai Suki &BBQ. Dari daging yang berkualitas, beragam topping, hingga varian kuahnya akan memuaskan rasa kangen Anda pada menu yang dimasak dengan steamboat ini.

4. @shabu2express

Menu dengan bahan yang dimasak dengan steamboat dan juga sehat bisa Moms dapatkan dari Shabu Shabu Express. Mulai dari topping hingga sayuran segar, semuanya akan membuat acara makan shabu-shabu bersama keluarga jadi lebih memuaskan.

5. @ini.steamboat_yakiniku

Mungkin Anda ingin menikmati menu shabu-shabu atau daging panggang di rumah, tapi merasa tidak memiliki alat masak yang tepat. Akun dari Ini Steamboat Yakiniku ini memberikan solusi dengan menyewakan alat masaknya (grill dan steamboat) untuk Moms, khususnya yang tinggal di Malang, Jawa Timur. Enak banget, kan?

6. @rub.bif

Moms yang tinggal di Jakarta, khusunya di wilayah Ciracas, Jakarta Timur pun tak perlu risau jika ingin menikmati shabu-shabu. Sebab, akun Rubbif memiliki sajian menunya dan menyewakan alat masak berupa steamboat hingga mangkuk dan alat makan lain untuk Anda dan keluarga gunakan di rumah. Momen makan bersama pun jadi makin spesial.

Rasa rindu Moms dan keluarga akan menu shabu-shabu pun bisa terpuaskan dengan tetap aman serta menyenangkan. Makin enggak sabar untuk menikmati makanan favorit ini secepatnya, ya! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @mr.suki_official, @kazuki__steamboat, @banthai.sukibbq, @shabu2express, @ini.steamboat_yakiniku, @rub.bif)