Type Keyword(s) to Search
BABY

Tips Praktis dan Menyenangkan Memandikan Bayi Anda

Tips Praktis dan Menyenangkan Memandikan Bayi Anda

Waktu memandikan Si Kecil merupakan salah satu momen yang bisa dimanfaatkan orang tua untuk membangun ikatan atau bonding dengan anak. Meski tak dipungkiri bahwa memandikan Si Kecil, khususnya bayi, bukanlah hal yang mudah, namun selalu ada cara yang bisa Moms lakukan untuk membuat waktu mandinya ini menjadi menyenangkan.

Tips Praktis dan Menyenangkan Memandikan Bayi Anda

Selain memastikan bahwa waktu mandi ini tidak menggangu waktu tidurnya, Moms bisa mengikuti beberapa cara berikut yang ampuh untuk menciptakan menyenangkan saat memandikan Si Kecil:

1. Pastikan suhu ruangan Si Kecil untuk mandi sama dengan suhu tubuhnya agar ia tidak merasa kedinginan.

2. Mulailah dengan menyeka tubuhnya menggunakan handuk hangat sehingga nantinya ia siap untuk mandi di bak mandi yang berisi air.

3. Saat memasukkan Si Kecil ke dalam bak mandi, mulailah secara perlahan agar ia bisa menyesuaikan tubuhnya saat ia berada dalam bak mandi berisi air.

4. Sebelum memandikannya, Moms bisa mengajaknya bermain air dengan memercikkan air ke tubuhnya secara perlahan dan lembut. 

5. Berikan beberapa mainan pendukung untuk membuat suasana mandi Si Kecil makin menyenangkan, seperti boneka bebek berbahan karet atau bola kecil warna-warni.

6. Agar Si Kecil makin senang, buatlah bubble bath dari produk yang aman dan beri ia waktu untuk bermain dengan bubble bath tersebut sambil Anda membersihkan tubuhnya.

7. Jangan lupa untuk membangun interaksi antara Anda dan Si Kecil dengan mengajaknya mengobrol atau melucu sehingga bisa membuat Si Kecil tertawa dan membuat waktu mandinya menyenangkan.

MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral Bikin #MandiBebasWorry

Setelah melakukan segala cara untuk membuat waktu mandi Si Kecil jadi menyenangkan, tentunya hal yang tak boleh Moms lupa adalah memilih produk yang tepat untuk digunakan Si Kecil saat mandi.

Dengan memilih produk MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral, Moms tak hanya membuat waktu mandi Si Kecil jadi menyenangkan dan lebih praktis, tapi juga bikin #MandiBebasWorry. 


MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral ini merupakan produk 2in1 sampo dan sabun yang praktis karena berada dalam satu kemasan, sudah menyatu sebagai produk pembersih rambut dan tubuh bayi. Saat Moms bepergian dengan Si Kecil tentunya produk ini juga sangat ringkas dan mudah dibawa.

Produk satu ini memiliki formula yang lembut untuk bayi dan newborn, dibuat dengan perpaduan bahan-bahan alami untuk membersihkan rambut dan badan bayi, seperti vitamin E dan madu yang dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat rambut Si Kecil tetap halus, serta mengandung chamomile yang bisa membantu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan. 

Tak hanya aman untuk kulit dan rambutnya, produk ini juga lembut di mata, tidak licin, dan terbukti ampuh membersihkan dari kuman hingga 99%. MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral ini juga telah teruji klinis oleh laboratorium terakreditasi dan sudah tersertifikasi Halal. Tak heran kan, bila MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral ini menjadi merek kepercayaan ibu Indonesia.

Jadi tak perlu ragu lagi Moms, agar memandikan Si Kecil menjadi aktivitas yang menyenangkan dan bikin #MandiBebasWorry, selalu percayakan pada MY BABY Hair & Body Wash Sweet Floral! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik, MY BABY)