Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Beli Furnitur Bayi Online yang Aman

Rekomendasi Tempat Beli Furnitur Bayi Online yang Aman

Hamil di tengah pandemi, pasti membuat Anda agak kesulitan membeli berbagai persiapan persalinan. Termasuk membeli furnitur bayi yang rasanya tak puas kalau tidak melihat langsung. Namun demi kesehatan bersama, sebaiknya kita memang menghindari pusat keramaian ya, Moms. Tapi jangan berkecil hati dulu, karena Moms tetap bisa membeli furnitur bayi di beberapa toko online terpercaya berikut ini, lho.

Babybelle.co.id


Bagi Moms yang ingin mencari furnitur untuk melengkapi kamar bayi, Babybelle.co.id menyediakan banyak pilihan. Toko ini juga pernah memenangkan kategori Ranjang Bayi Terfavorit di Mother&Baby Indonesia Reader's Choice Award hingga 9 kali berturut-turut sejak 2008. Tak heran, karena kualitas furnitur yang diberikan memang sangat memuaskan.

Furnitur bayi di sini telah sesuai dengan standar keamanan internasional, gratis biaya pemasangan, ada garansi penggantian produk, dan tentu saja tarif pengirimannya murah. Babybelle juga sering memberikan promosi menarik lho, Moms. Salah satunya Trade In atau tukar tambah dengan furnitur lama Anda.

Beli di sini Babybelle.co.id

Dekoruma.com


Tempat tidur bayi hingga tempat tidur tingkat untuk anak yang sudah lebih besar? Lengkap! Semua ada di Dekoruma.com. Moms juga bisa mengundah aplikasinya yang bisa digunakan di Android dan iOS. Pembayarannya juga aman, dan ada program cicilan 0% menggunakan berbagai kartu kredit. Tak hanya menjual furnitur, Dekoruma juga menjual jasa desain interior yang paling cocok dan nyaman untuk kamar bayi Anda. Menarik!

Beli di sini Dekoruma.com

IKEA.co.id


Sensasi belanja online di IKEA.co.id sama memuaskannya dengan belanja ke tokonya langsung kok, Moms. Pilihan furnitur bayi di sini cukup lengkap, mulai dari tempat tidur bayi, bak mandi, kursi makan, meja ganti popok, hingga ke sofa menyusui. Lengkap!

IKEA juga punya aplikasi ponsel yang bisa diunduh untuk Android dan iOS. Baik beli di website atau di aplikasi, keduanya sama-sama memberikan gambar dan detail produk yang memuaskan. Informasinya lengkap, mulai dari ukuran produk, ukuran kemasan, materi yang digunakan, hingga ongkos kirim ke tempat Anda.

Tidak mau kena ongkos kirim? IKEA punya banyak Pick Up Point atau tempat pengambilan, di mana Anda tidak dikenakan ongkos kirim. Disediakan pilihan cicilan 3-12 bulan juga lho, Moms.

Beli di sini IKEA.co.id

Mothercare.co.id


Walau merek yang satu ini lebih terkenal dengan pakaian dan produk perawatan bayi, tapi Moms juga bisa menemukan banyak furnitur bayi di sini. Ada lemari pakaian bayi, tempat ganti popok, dan tentu saja aneka tempat tidur bayi. Informasi yang diberikan juga cukup lengkap, ada gambar produk yang detail, ukuran, dan material yang digunakan. Sehingga Moms bisa terbayang jelas produknya seperti apa, walau tidak datang langsung ke toko.

Beli di sini Mothercare.co.id

Ruparupa.com


Ini adalah tempat belanja furnitur online resmi yang menjual aneka produk dari Kawan Lama Grup, yang terdiri dari Informa, Ace Hardware, dan Toys Kingdom. Di sini Moms bisa menemukan tempat tidur bayi, lemari pakaian, kasur bayi, hingga set kamar tidur bayi berdesain kekinian. Ruparupa.com juga punya aplikasi yang bisa diunduh di iOS dan Android. Pengirimannya juga mudah: Bisa langsung ke rumah Anda, bisa juga ambil sendiri ke Informa terdekat dari rumah Anda. Bisa cicilan 0% juga lho, Moms.

Beli di sini Ruparupa.com

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)