Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 5 Panci Presto di Bawah 500 Ribu Rupiah

Rekomendasi 5 Panci Presto di Bawah 500 Ribu Rupiah

Moms, apakah Anda sekeluarga penggemar masakan daging? Mungkin Moms sempat beberapa kali mencoba untuk membuat masakan dengan bahan dasar daging, tapi kesulitan mengolahnya karena daging susah empuk? Memang, daging sapi maupun kambing paling nikmat jika dimakan dalam keadaan empuk dan tidak alot saat digigit.

Akan tetapi, kita semua tahu, memasak daging hingga empuk biasanya membutuhkan waktu yang sangat lama. Nah, salah satu cara untuk membantu Anda memasak daging hingga empuk tanpa butuh waktu lama adalah menggunakan teknik pressure cooking dengan memakai panci presto. Tak hanya daging yang mudah empuk, tulang tertentu pun bisa lunak dimasak dalam panci presto, misalnya masakan ayam tulang lunak atau bandeng presto.

Tapi, panci presto kan mahal banget? Tenang Moms, M&B punya rekomendasi beberapa panci presto dengan harga yang sangat terjangkau, di bawah 500 ribu rupiah! Yuk, lihat rekomendasi panci presto dari M&B berikut ini, Moms!

1. Oxone Aluminium Pressure Cooker OX 2008 8 L

Harga: Rp299.000,-


Merebus beragam masakan favorit Anda tanpa kesulitan untuk mendapatkan tingkat kematangan yang pas? Panci bertekanan tinggi produksi Oxone adalah jawabannya. Dengan teknologi terkini, produk Oxone memang tahan lama dan teruji secara kualitas di pasaran.

Dengan bentuk yang praktis, produk ini mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda saat memasak. Panci ini juga dirancang lebih kuat dan tak mudah rusak, materialnya terbuat dari bahan aluminium pilihan dan pegangannya dari kayu yang berkualitas, sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. BOLDe Panci Presto Stainless 7 L

Harga: Rp280.000,-


Panci presto merek Bolde akan membantu Anda memasak daging hingga empuk dengan cepat, praktis, dan effisien. Terbuat dari material aluminium berkualitas tinggi, produk ini memungkinkan masakan lebih cepat matang dan merata. Regulator tekanan dirancang khusus sehingga tekanan pada saat memasak dapat terjaga dengan stabil secara otomatis.

Panci ini juga dilengkapi dengan indikator pengunci di bagian penutup sehingga mencegah penutup terbuka jika produk masih dalam posisi digunakan dan masih ada tekanan di dalam panci. Kelebihan lainnya, produk ini bebas bahan kimia PFOA yang membahayakan untuk kesehatan Anda.

Beli di sini LAZADA

3. Maxim Quattro Speed Cooker Presto 6 L

Harga: Rp300.000,-


Dengan fungsi 4 in 1, panci buatan Maxim ini bisa Anda pakai sebagai pressure cooker, rice cooker, magic jar, dan dutch oven. Produk ini mengklaim bisa menghemat waktu masak hingga 50 persen dan diciptakan untuk mempermudah proses memasak dan mengolah berbagai bahan masakan.

Selain sistem penguncian yang mudah dan aman, panci ini punya sistem tutup yang unik dan sangat elegan. Bagian tengah tutup terbuat dari kaca tembus pandang sehingga kita dapat mengontrol tingkat kematangan dan mengawasi proses memasak dari luar. Panci ini juga dilengkapi dengan lapisan antilengket sehingga mudah dibersihkan.

Beli di sini SHOPEE

4. Vicenza V324R Stainless Steel Pressure Cooker 8 L

Harga: Rp322.000,-


Panci presto merek Vicenza yang berdesain elegan ini akan menghemat waktu dan energi Anda saat memasak karena mampu mengempukkan makanan Anda dengan cepat. Produk ini dilengkapi dengan safety cover lock yang berfungsi sebagai lubang pembuangan udara dan sekaligus sebagai pengaman pada saat tekanan dalam panci mulai bekerja. 

Dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas serta katup pengamanan, produk ini aman dan mudah digunakan untuk mengukus, presto, dan merebus makanan serta fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda. Materialnya yang terbuat dari stainless steel membuat panci ini antikarat dan tahan lama.

Beli di sini BLIBLI

5. Miyako PC-700 Pressure Cooker 7 L

Harga: Rp310.000,-


Panci presto dari Miyako ini menjadikan aktivitas memasak semakin ringkas dan menyenangkan buat Anda, Moms. Materialnya terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang membuat masak jadi lebih cepat sehingga hemat bahan bakar. Lapisan aluminiumnya lebih kuat, antikeropos, membuat panas lebih merata, lebih mengilap, dan juga mudah dibersihkan. Panci yang memiliki 3 sistem pengaman ini juga punya handle ganda berdesain kokoh, antislip, tebal, dan elegan serta tahan panas dan antibakar.

Beli di sini TOKOPEDIA

(M&B/SW/Dok. Freepik)