Type Keyword(s) to Search
BABY

Ini 8 Karakter Unik Anak dengan Zodiak Scorpio

Ini 8 Karakter Unik Anak dengan Zodiak Scorpio

Zodiak kerap dipercaya berperan besar dalam menentukan karakter dan sifat seseorang. Karena itu, beda zodiak, tentu beda pula karakter dan sifat yang dimiliki. Dengan mengetahui zodiak seseorang, kita biasanya akan mengenali karakter dan sifatnya. Dan dengan mengenali karakter dan sifatnya, kita akan lebih mudah memahami orang tersebut.

Nah Moms, jika anak Anda lahir antara 23 Oktober sampai dengan 22 November, maka itu berarti Si Kecil memiliki zodiak Scorpio, zodiak yang dikenal karena intensitas emosional, kerahasiaan, dan kesetiaannya. Selain itu, apalagi sih, karakter anak Scorpio? Mau tahu? Yuk, cek selengkapnya berikut ini seperti dikutip dari Mom 365.

1. Penuh Rahasia

Anak Scorpio umumnya gemar menyembunyikan semua hal di dalam dirinya. Mereka menyukai privasi dan membutuhkan banyak waktu untuk menyendiri. Di sisi lain, jangan berharap Anda menyimpan apa pun dari anak Anda karena ia sangat intuitif. Scorpio juga merupakan individu yang sangat tanggap dan selalu waspada ketika ada sesuatu yang salah. Ia akan menemukan semua rahasia keluarga dan hal lain yang mungkin Anda coba sembunyikan darinya.

2. Anak yang Sensitif

Meskipun penampilan luarnya kalem dan tenang, anak Scorpio cenderung sensitif. Di dalam dirinya seolah ada roller coaster yang membuat emosinya naik turun dan berkecamuk. Jadi jika ia bersikap sangat pendiam atau mendiamkan Moms, tugas Andalah untuk membujuknya agar ia mau berbagi dan bercerita saat Anda merasa ada sesuatu yang membuatnya kesal. Si Kecil pun bisa sangat ekstrem dalam menunjukkan emosinya, misalnya berubah dari merajuk menjadi tersenyum dalam hitungan detik.

3. Sering Cemas

Anak Scorpio sangat kuat dan tidak suka mengakui bahwa ia terintimidasi. Tetapi meskipun ia bisa berani, ia juga cenderung menyimpan banyak ketakutan, sehingga ia kadang perlu merasa diyakinkan oleh Anda bahwa semuanya baik-baik saja. Bantulah meyakinkannya dengan menawarkan pelukan dan kasih sayang.

4. Punya Rasa Penasaran yang Tinggi

Memiliki rasa penasaran yang tinggi, anak Scorpio akan suka dengan permainan yang menantang dan sulit diungkap, contoh sederhananya, ia mungkin senang sekali bila diajak main petak umpet. Apa pun yang bersembunyi atau disembunyikan, hal tersebut akan sangat menarik perhatian anak Scorpio.

5. Punya Kemauan Keras

Sejak lahir, anak Scorpio akan mencoba mendominasi. Ia akan menantang semua aturan dan batasan jika sudah bertekad untuk menang. Apa pun yang ia lakukan, ia akan lakukan dengan cara terbaik. Karena itu, bersikaplah tegas namun lembut saat mendisiplinkan anak Scorpio. Ia memiliki ingatan luar biasa dan kecenderungan untuk mendendam.

6. Cenderung Introvert

Anak Scorpio punya kepribadian yang menarik, tapi ia juga cenderung introvert dan sulit didekati. Bagi orang yang belum mengenalnya, Si Kecil bisa tampak acuh dan terkesan sombong, padahal ia anak yang penuh kasih sayang terhadap keluarga dan teman-teman dekatnya.

7. Posesif

Anak Scorpio mungkin mengalami sedikit kesulitan saat harus berbagi mainan dan makanan ringan dengan teman sebayanya karena zodiak ini cenderung posesif. Untuk itu, jangan ragu memberikan pujian saat Anda melihat Si Kecil bermurah hati dengan teman dan saudaranya.

8. Anak yang Cerdas

Terlepas dari kepribadiannya yang kerap misterius, introvert, bahkan posesif, Si Kecil yang terlahir dengan zodiak Scorpio punya kecerdasan tinggi lho, Moms. Anak-anak Scorpio terkenal cerdas. Mereka memiliki pikiran yang tajam dan sering menonjol di kelas. (M&B/SW/Dok. Freepik)