Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Fashionable! Yuk, Tiru Gaya Keren 10 Artis Korea saat Hamil

Fashionable! Yuk, Tiru Gaya Keren 10 Artis Korea saat Hamil

Tak hanya pemandangan indah, kisah-kisah dalam drama yang menghanyutkan atau akting keren para pemerannya, Korea Selatan juga terkenal akan gaya fashion yang terkesan simpel tapi cute, dan selalu up to date. Tak terkecuali, para ibu hamilnya, lho.

Meskipun perutnya semakin membesar, para aktris Korea ini justru terlihat semakin glowing dan stylish dengan pilihan busana mereka saat hamil. Nah, jika Moms bosan dengan gaya busana ibu hamil yang "itu-itu saja", coba deh, tiru gaya para bumil Korea ini!

1. Choi Ji Woo


Salah satu inspirasi busana kerja untuk para bumil yang tetap ingin terlihat rapi dan stylish! Suit memang selalu membuat penampilan Anda terlihat profesional dan "mahal" ya, Moms. Nah, supaya makin gaya dan terlihat tak biasa, Anda bisa memilih warna-warna segar seperti ungu cerah yang dipakai Choi Ji Woo.

2. Jung Ah


Malas ribet? Pakai saja pakaian supernyaman seperti kaus oversized dan celana pendek longgar. Moms bisa lho, meminjam baju Dads supaya gaya Anda makin terlihat seru. Tak hanya itu, tambahkan detail simpel namun eye-catching dengan mengenakan topi berwarna cerah.

3. Byul


Istri dari Haha, salah satu anggota Running Man, ini memang selalu terlihat imut-imut, baik wajah, maupun busana-busana pilihannya. Saat hamil pun, Byul beberapa kali terlihat di publik dengan busana berpotongan cute, girly, dengan detail maupun warna-warna permen. Lihat saja gayanya dengan dress longgar pink dan sneakers motif seru yang supernyaman. Gemas banget, ya!

4. Kim Tae Hee


Ingin menyamarkan baby bump Anda? Tiru saja gaya Kim Tae Hee yang memadukan atasan loose dengan aksen ruffles dengan rok mini ruffles cantik bermotif tie-dye.

5. Park Ji-young (Kahi)


Eks K-Pop Idol After School yang lebih dikenal dengan nama Kahi ini sering terlihat tampil effortlessly chic dengan busana-busana berpotongan simpel dan feminin. Saat hamil pun, Kahi bangga menunjukan lekuk tubuh dan perutnya yang makin membesar dengan knit dress simpel berwarna nude. Cantik banget ya, Moms!

6. Park Sol Mi


Ingin terlihat tetap chic dan elegan saat harus pergi ke kantor? Gaya artis yang dikenal lewat perannya dalam drama terkenal Winter Sonata ini bisa jadi inspirasi Moms. Padukan saja gaun mini Anda dengan trench coat berwarna gelap yang sedikit lebih panjang dari gaun. Pilih yang memiliki tekstur ya Moms agar penampilan Anda tidak terlihat "flat".

7. Lee Yoon Ji


Celana lebih menjadi pilihan Moms saat hamil? Nah, pasti Anda suka nih, gaya Lee Yoon Ji! Untuk mengalihkan perhatian dari tubuh yang makin membesar, pilih atasan hitam berpotongan simpel dan padukan dengan celana panjang bermotif. Sstt... Motif chevron dengan potongan celana bootcut seperti pilihan Lee Yoon Ji ini bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang lho, Moms!

8. Jo Yoon Hee


Hitam memang tak pernah salah ya, Moms! Gaya Jo Yoon Hee ini bisa Moms jadikan inspirasi untuk busana saat menghadiri pesta atau acara formal. Supaya gaun hitam elegan Moms tetap terlihat flattering, pilih potongan leher yang memperlihatkan bahu indah Anda.

9. Jun Ji Hyun


Bintang drakor My Love From Another Star ini jarang memamerkan momen dirinya saat hamil ke publik. Namun, sekalinya tampil, aktris cantik ini tampak memukau dalam balutan gaya formal yang klasik berupa gaun simpel yang dipadukan dengan tweed blazer dalam nuansa monokromatis.

10. Park Han Byul


Park Han Byul juga termasuk salah satu artis Korea yang terkenal selalu tampil stylish. Dress pink pilihannya tampak kasual dan sangat nyaman karena menggunakan material kaus. Supaya makin stylish, bintang drama My Fair Lady ini menambahkan oversized denim jacket dengan detail unfinished di bagian bawah dan oxford shoes senada tas tangannya. (Nanda Djohan/SW/Dok. Istimewa)