Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Rekomendasi Eye Cream Ampuh untuk Mata Keriput dan Gelap

8 Rekomendasi Eye Cream Ampuh untuk Mata Keriput dan Gelap

Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi manusia. Bila fungsinya terganggu, maka kualitas hidup manusia pun akan menurun. Begitu pula dengan penampilannya. Mata yang tampak segar dan sehat tentu menghadirkan kepercayaan diri dan suasana menyenangkan ke lingkungan sekitarnya.

Maka, menjaga kulit mata dari keriput atau gelap sangat penting. Satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan eye cream secara rutin. Nah, kali ini M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi eye cream yang ampuh menjaga mata tetap segar dan awet muda. Simak daftarnya berikut ini, Moms!

Baca juga: Eye Cream, Perlukah Dipakai dan Apa Manfaatnya buat Mata?

1. Aromatica Rose Absolute Eye Cream

Harga: Rp359.000,-


Diformulasikan dengan minyak esensial mawar Bulgaria dan ekstrak buah elderberry, krim mata ini memberikan perlindungan alami terhadap penuaan dan garis halus. Selain itu, krim mata ini dapat efektif mengatasi mata panda dan bengkak, menjadikannya halus dan cerah.

Beli di sini TOKOPEDIA

2. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Harga: Rp180.000,-


Merek perawatan kulit lokal ini hadir dengan berbagai produk yang berkualitas. Salah satunya adalah Intensive Treatment Eye Serum. Mengandung peptide, serum mata ini bisa membantu menghilangkan garis halus dan mencegah keriput. Ekstrak lidah buaya dan apelnya bisa membantu mengatasi masalah kantong mata dan mata panda.

Beli di sini SOCIOLLA

3. L'Oreal Paris Revitalift Triple Action Eye Cream

Harga: Rp251.500,-


Dengan formula Triple Action, eye cream ini bisa membantu menghaluskan kerutan dengan kandungan adenosine, menyamarkan kantong mata dengan caine, dan merawat kekencangan kulit di sekitar mata dengan konsentrat Pro-Xylane.

Beli di sini SOCIOLLA

4. SK-II R.N.A Eye Cream

Harga: Rp1.630.000,-


Eye cream keluaran SK-II ini mampu membantu menjaga kulit area sekitar mata tetap kencang dan antikeriput. Hal ini tak bisa dilepaskan dengan formula RNArchitect Complex dengan chlorella extract dan palmitoyl pentapeptide-4. Kulit mata akan lembap dan tampak awet muda.

Beli di sini TOKOPEDIA

5. The Body Shop Oils Of LIfe Eye Cream Gel

Harga: Rp449.000,-


Diperkaya dengan black cumin seed oil, camellia seed oil, dan rosehip seed oil, eye cream ini mampu membantu merawat kulit area mata Anda dari mata panda. Selain itu, pelembap kulit mata ini juga mengandung omega 3 dan 6 yang bisa membantu proses regenerasi kulit di sekitar mata sehingga menjaga mata dari penuaan.

Beli di sini LAZADA

6. Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado

Harga: Rp530.000,-


Eye cream ini mengandung minyak alpukat yang efektif melembapkan area mata tanpa kesan lembap yang terlalu berat. Kandungan ini mampu menghidrasi kulit sehingga menjaga rona kulit yang cerah dan tampak segar. Tak hanya itu, eye cream ini bisa membantu menjaga kulit dari keriput.

Beli di sini LAZADA

7. Innisfree Wrinkle Science Eye Cream

Harga: Rp319.000,-


Formula omega-3 sebagai antioksidan dan ekstrak rumput laut Jeju bisa membantu menjaga vitalitas kulit Anda, Moms. Mudah meresap ke dalam kulit, eye cream ini dapat efektif merawat kulit area mata dari garis halus, keriput, dan mata panda.

Beli di sini SHOPEE

8. For Skin's Sake FSS - Matrixyl 3000 Eye Gel

Harga: Rp290.000,-


Krim mata yang berbentuk gel ini mengandung peptida yang terbukti ampuh melawan penuaan, sehingga bisa memperbaiki sel kulit mata yang rusak dan membuatnya lebih kencang, halus, cerah, dan tampak awet muda.

Beli di sini SHOPEE

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Sociolla, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli)