Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sampo untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Rekomendasi Sampo untuk Rambut Sehat dan Berkilau

Rambut merupakan mahkota perempuan. Tak heran bila banyak dari Anda yang berusaha melakukan perawatan secara maksimal demi mendapatkan rambut yang sehat, indah, dan berkilau.

Tak harus ke salon, rambut yang sehat dan berkilau bisa Anda dapatkan juga dengan melakukan perawatan sederhana di rumah, seperti membuat masker rambut, penggunaan conditioner, dan yang tak kalah penting pemilihan produk sampo yang tepat.

Untuk mewujudkan rambut sehat berkilau seperti impian Anda, simak rekomendasi sampo yang sesuai untuk Anda berikut ini, Moms.

1. Sunsilk Black Shine Shampoo


Rawat rambut hitam Anda dengan Sunsilk Black Shine Shampoo, Moms. Produk ini mengandung 5 bahan alami yang memberikan banyak manfaat untuk rambut Anda. Kandungan urang aringnya dapat membuat rambut kuat dan hitam berkilau, jeruk nipisnya dapat membuat rambut bebas lepek, sedangkan Camelia Essence-nya dapat memberikan keharuman pada rambut Anda. Tak hanya itu, kandungan ginseng pada produk ini dapat membantu meluruskan rambut, serta kandungan mint-nya akan memberi sensasi menyegarkan pada rambut Anda.

Beli di sini WATSONS

2. Pantene Total Damage Care Shampoo


Atasi rambut kering, kusam, kusut Anda dengan Pantene Total Damage Care Shampoo. Produk ini diperkaya dengan Rice Oil Essence dari Jepang yang merupakan rahasia untuk rambut sehat dan indah berkilau. Terobosan teknologi Pantene dengan Pro-Vitamin ini juga dapat memberi lipid dan antioksidan pada rambut, sekaligus menutrisi rambut dari dalam.

Beli di sini TOKOPEDIA

3. Wardah Nutri Shine Shampoo


Masalah rambut rusak dan kusam biasanya diakibatkan karena rambut kurang nutrisi. Agar rambut tampak lebih sehat, halus, berkilau, dan mudah diatur, Moms bisa mencoba Wardah Nutri Shine Shampoo. Produk ini mengandung Argan Oil yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan rambut, serta membuat rambut tampak berkilau. Kandungan Grape Seed pada produk ini juga diketahui dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Beli di sini SHOPEE

4. Tresemmé Keratin Smooth Shampoo


Produk satu ini akan membantu membuat rambut Anda tidak kering, tidak kusut, mudah diatur, berkilau, dan tampak lebih lurus. Kandungan Keratin dan Argan Oil serta dilengkapi dengan Marula Oil dan Jojoba Oil pada produk ini memberikan protein terhadap rambut dan memberikan hasil rambut yang lembut dan berkilau.

Beli di sini BLIBLI

5. Dove Nourishing Oil Care Shampoo


Bila Anda memiliki rambut yang mudah kusut, atasi dengan Dove Nourishing Oil Care Shampoo. Dengan formulasi unik natural oil yang terdiri dari ekstrak minyak almond dan bunga matahari, produk satu ini dapat membantu menjaga kelembapan rambut dan mudah diserap oleh rambut tanpa membuatnya lepek sehingga rambut pun kembali sehat ternutrisi dan berkilau.

Beli di sini SHOPEE

6. Mustika Ratu Shampoo Daun Landep


Wujudkan impian memiliki rambut berkilau dengan mencoba produk Mustika ratu Shampoo Daun Landep. Produk satu ini mengandung Barleria Leaf Extract yang membuat rambut Anda menjadi lebih berkilau serta juga bermanfaat untuk menguatkan akar rambut Anda, Moms.

Beli di sini LAZADA

7. Rejoice Shampoo Shiny Black


Ucapkan selamat tinggal pada rambut kusam Anda, Moms! Anda bisa mendapatkan rambut lembut, halus, dan hitam berkilau dengan Rejoice Shampoo Shiny Black. Dengan formula sari mutiara, sampo ini bisa membuat rambut Anda tergerai indah dan alami.

Beli di sini BUKALAPAK

So, Moms, sampo mana yang akan Anda coba? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik, Sunsilk, Pantene, Wardahbeauty, Tresemme, Dove, Mustikaratuonline, Rejoice)