Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belanja Seru Manjakan Kelima Pancaindra di The Gourmet

Belanja Seru Manjakan Kelima Pancaindra di The Gourmet

Moms, berbelanja kebutuhan rumah tangga tentunya merupakan agenda penting yang rutin dilakukan, ya. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok, aktivitas berbelanja ini bahkan bisa menjadi solusi untuk memperbaiki suasana hati yang buruk, atau biasa kita sebut sebagai "retail therapy".

Ya Moms, bayangkan deh, berjalan di tengah lorong melewati beragam produk dengan kemasan menarik, aneka buah dan sayur dengan warna menarik dan aroma segar, atau bahkan memilih daging, ayam, dan ikan fresh bisa membuat Moms sejenak melupakan stres yang sedang Moms alami. Setuju kan, Moms?

One of a Kind Shopping Experience

Mengerti akan hal itu, The Gourmet menawarkan pengalaman berbelanja yang unik yang tidak ditemui di tempat lain, di mana pelanggan tidak lagi menjelajahi suatu gerai hanya dengan membaca labelnya, memasukkan ke keranjang belanja, lalu membayar dan pulang begitu saja.

The Gourmet percaya bahwa manusia merasakan dunia dengan kelima pancaindranya, dan ingin memberikan pengalaman one of a kind berbelanja dengan mengajak para pelanggannya berbelanja melalui kelima pancaindra tersebut. Hmm, seperti apa, ya?

Jadi Moms, The Gourmet mengetengahkan gerai dengan desain yang memukau, wangi-wangian dari beragam produk yang ditawarkan menyambut pelanggannya, display cantik produk groceries yang tertata rapi dan berwarna memanjakan mata, kesegaran produk-produk buah, sayur, daging dan seafood yang bisa disentuh, dicium dan dirasakan langsung, sistem pembayaran yang canggih dan efisien, dan tentunya salam sapa hangat dari para staf The Gourmet.


Lalu, bagaimana dengan produk yang ditawarkan di sini? Berbeda enggak sih, dengan produk-produk di supermarket lainnya? Tenang Moms, sesuai dengan logo The Gourmet yang terinspirasi oleh jalan sutra, yaitu jalur yang menghubungkan benua dan budaya, serta jalur perdagangan pertama yang membuka barang dari seluruh dunia, The Gourmet menghadirkan segala produk dari penjuru negeri, baik lokal maupun impor, bagi para pelanggannya, dan menjadi Modern Silk Road of Retail.

Di sini, Moms bisa menemukan berbagai produk premium, baik lokal maupun impor, serta berbagai produk segar berkualitas dan berbagai pilihan kebutuhan harian yang lengkap. Produk yang ditawarkan pun dipilih dengan kualitas tertinggi dan telah dikurasi dengan sangat cermat agar Moms bisa mendapatkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan saat berbelanja.

Ada di Mana?

Setelah sebelumnya membuka gerai pertama The Gourmet di Surabaya tahun 2019 lalu, kini Moms yang tinggal di jabodetabek juga bisa lho, merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan ini! 11 November 2020 lalu, The Gourmet membuka gerai pertamanya di Jakarta, yaitu di AshtaDistrict 8, SCBD, Jakarta, dengan konsep menggabungkan shopping dan dining dalam 1 tempat.


Tidak sampai di sini saja, menyusul di 17 November 2020, The Gourmet kembali membuka gerai ketiganya di Mall Senayan Park, kawasan GBK Jakarta. Nah, gerai The Gourmet Senayan Park yang satu ini cocok lho, untuk Moms dan Dads yang menjalankan healthy lifestyle, penyuka olahraga, dan pecinta makanan sehat, karena di sini tersedia aneka produk sehat berkualitas. Yuk, coba pengalaman berbelanja seru di sini, Moms! (Nanda Djohan/SW/Dok. The Gourmet Supermarket)