Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Promo Seru MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi Ke-2!

Promo Seru MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi Ke-2!

MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi ke-2 baru saja selesai diselenggarakan pada 30 November-5 Desember 2020 lho, Moms! Ini merupakan kali kedua pameran ibu dan anak terbesar khas Mother&Baby Indonesia hadir secara online eksklusif di Tokopedia. Seru banget pastinya, Moms. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Semua Serba Promo

Berbelanja kebutuhan ibu dan anak secara online semakin seru, karena ada banyak penawaran menarik di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi Ke-2, Moms! Setiap hari ada diskon dan promo dari berbagai kategori, yakni Milk&Diapers, Baby Equipment, Baby Kid Fashion, Toys atau Mainan Bayi, dan Personal Health. Promonya pun tak tanggung-tanggung, karena Moms bisa dapatkan diskon hingga 90% dan cashback hingga Rp 200.000!

Beberapa contoh promo yang pastinya tak boleh terlewat, yakni diskon setelan bayi dari Bearhug yang bisa dibeli hanya dengan Rp49.900 saja dan promo Medela Pompa ASI Freestyle Double Electric Bundling Mattress Protector seharga Rp5.690.000 dari harga asli Rp 7.989.000! Belanja pun tak perlu bingung karena Moms bisa saksikan review berbagai produk yang dijual di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi Ke-2 melalui siaran Tokopedia Play, Youtube Live, dan Instagram TV akun @mbfair2021.

Tak Sekadar Belanja

Di MB Fair Belanja di Rumah Bersama Tokopedia Edisi Ke-2, Moms tak hanya bisa berbelanja dengan berbagai diskon, karena ada banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti. Moms dan Si Kecil bisa berkreasi di rumah memilih kostum dengan mengikuti Superhero Costume Competition yang berhadiah jutaan rupiah!

Tak main-main, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai berjumlah Rp5.000.000, juara kedua akan mendapatkan Rp3.000.000, dan juara ketiga mendapatkan Rp2.000.000, sementara juara favorit berhak mendapatkan Rp2.000.000.

Selain itu, Moms juga bisa memperkaya ilmu dengan mengikuti berbagai talk show bersama Tanya Larasati, Cherly Juno, dan beberapa narasumber keren lainnya. Moms bahkan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi kehamilan risiko tinggi dan memahami fetomaternal, dengan mengikuti kelas online via Zoom yang dijelaskan oleh dr. Febriansyah Darus, Sp.OG (K), Dokter Spesialis Obgyn Konsultan Fetomaternal.

Seru kan, Moms? Tak perlu khawatir jika belum sempat belanja dan mengikuti keseruan ini, karena MB Fair akan hadir lagi dengan keseruan baru. Nantikan keseruan lainnya di MB Fair selanjutnya ya, Moms! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. MB Fair, Tokopedia)