Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Vitamin Rambut agar Rambut Sehat Berkilau

6 Rekomendasi Vitamin Rambut agar Rambut Sehat Berkilau

Memiliki rambut yang sehat, tebal, dan berkilau tentunya jadi keinginan semua orang, terutama kaum perempuan. Untuk itu, ada beragam cara yang bisa dilakukan guna merawat kesehatan rambut. Salah satunya adalah dengan rajin menggunakan produk vitamin rambut untuk mendukung keperluan nutrisi rambut.

Tak perlu khawatir dan bingung memilih vitamin rambut Moms, karena berikut ini M&B sudah merangkum beberapa rekomendasinya untuk Anda. Yuk, ketahui di sini, Moms!

1. Natur Hair Vitamin

Harga: Rp30.000,-

Mengandung aloe vera, vitamin rambut dari Natur ini bisa membantu menutrisi dan menjaga rambut dari kerusakan. Selain itu, jika disemprotkan ke kulit kepala, maka akan ada sensasi sejuk menenangkan yang Anda rasakan.

Beli di sini Shopee

2. Lucido-L Hair Vitamin Spray for Damaged Hair

Harga: Rp36.900,-

Katakan "Selamat tinggal" pada rambut rusak dan patah, karena vitamin rambut ini bisa membantu mengembalikan kesehatan rambut menjadi kuat dan tampak berkilau. Dilengkapi dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu diserap secara intensif oleh rambut, vitamin ini bisa membantu menghasilkan rambut yang indah dan halus.

Beli di sini Shopee

3. Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax

Harga: Rp92.750,-

Vitamin rambut dari Makarizo ini mengandung vitamin A, C, dan E sehingga bisa membantu menjaga kesehatan batang rambut dari radikal bebas dengan optimal. Tidak hanya menutrisi, vitamin rambut ini juga mampu melindungi rambut dari panasnya alat hair styler.

Beli di sini Tokopedia

4. L'Oreal Elseve Extraordinary Oil

Harga: Rp135.000,-

Vitamin rambut dari L'Oreal ini multifungsi, mulai dari menutrisi rambut, melindungi rambut dari radikal bebas dan hair styler, serta menyempurnakan penataan akhir rambut. Mengandung perpaduan 6 ekstrak bunga, yakni lotus, chamomile, rose, tiare, linseed, dan soybean, vitamin rambut ini siap menjaga rambut Anda!

Beli di sini Tokopedia

5. Sunsilk Smooth Vitamin Hairmist

Harga: Rp 29.500,-

Vitamin rambut antilengket, Sunsilk Smooth Vitamin Hairmist siap menjaga rambut Anda dan merawatnya agar tampil indah berkilau. Mengandung ekstrak bunga kamelia, vitamin rambut ini bisa dipakai saat rambut basah atau kering.

Beli di sini Blibli

6. Ellips Hair Vitamin Hair Repair

Harga: Rp98.900,-

Moms pasti sudah tak asing dengan vitamin rambut ini, ya. Berbentuk kapsul cair, vitamin ini diperkaya dengan morrocan oil, jojoba oil, vitamin A, C, E & Pro vitamin B5 sehingga bisa membantu merawat, menutrisi, dan melindungi rambut yang rusak. Rambut menjadi lebih sehat, bercahaya, dan mudah diatur.

Beli di sini Blibli

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Blibli, Tokopedia)