Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Wall Décor untuk Perindah Rumah di Tahun Baru

Rekomendasi Wall Décor untuk Perindah Rumah di Tahun Baru

2020 menjadi tahun di mana Moms, Dads, dan anggota keluarga lainnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Disadari atau tidak, mungkin Anda merasa bosan karena terus-menerus berada di ruangan yang sama untuk bekerja serta beristirahat.

Nah, untuk mengawali tahun yang baru, Anda bisa mengubah suasana rumah dengan menambahkan hiasan dinding yang sesuai dengan karakter pribadi atau kesukaan keluarga. M&B telah mengumpulkan beragam akun yang memiliki koleksi wall décor favorit yang akan menghiasi dan mempercantik ruangan di rumah Anda, Moms dan Dads. Simak rekomendasinya, yuk!

1. @framehay

Untuk mendapatkan hiasan dinding yang kekinian, Moms bisa intip akun Framehay. Beberapa koleksinya di dominasi oleh warna coklat dan hijau yang asri dan membuat ruangan terasa sejuk. Artprint yang dihasilkan beresolusi tinggi, waterproof serta mudah dibersihkan dengan lap. Bingkainya menggunakan kayu natural dan tanpa kaca yang menambah keamanan untuk anak-anak.

2. @kamila.artdecor

Ingin miliki wall décor dengan gambar seluruh anggota keluarga? Costumize hiasan dinding Anda di Kamila Artdecor. Dengan bermodalkan foto, Moms bisa mendapatkan wall décor berupa lukisan foto dengan desain watercolor, oilcolor, dan cartoon. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan hiasan bergambar lain yang akan memperindah berbagai ruangan di rumah.

3. @dipajang.id

Moms suka dengan karya seni bertema vintage atau berupa kaligrafi? Dipajang.id bisa memenuhi keinginan Anda. Beragam desain yang dimilikinya bisa menjadi pilihan hiasan dinding yang cantik dan memberi kesan tersendiri pada sebuah ruangan. Jadi, rumah dengan konsep minimalis pun bisa tampak semakin manis dengan wall décor dari akun asal Semarang ini.

4. @walldecorbdg

Hiasan dinding tak perlu mahal, Anda pun bisa melihat koleksi wall décor yang bervariasi dengan harga terjangkau di akun Walldecorbdg. Banyak karya dengan konsep modern-kontemporer yang membuat ruangan terasa lebih artsy dan menambah kenyamanan bagi setiap penghuni. Dari desain sederhana sampai penuh warna bisa Moms temukan dan miliki nantinya.

5. @arti.id.art

Bagi Anda yang ingin menemukan banyak karya dari seniman gambar Indonesia, Anda bisa mengintip akun Arti.ID. Ada banyak sekali karya indah dan bermakna yang telah dikurasi oleh tim khusus. Moms tak hanya akan menemukan lukisan atau gambar penuh arti (seperti nama marketplace ini), tapi juga orisinal atau sangat terbatas dari senimannya sendiri.

Tak hanya mempercantik ruang kerja, kamar tidur, ruang tamu atau bahkan ruang makan, berbagai wall décor ini juga bisa menambah kenyamanan Anda dan keluarga. Nah, adakah dari beragam koleksi di atas yang menarik perhatian Moms dan Dads? (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @framehay, @kamila.artdecor, @dipajang.id, @walldecorbdg, @arti.id.art)