Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Mei 2014

Cover Mei 2014

Renny Sutiyoso, Pentingnya Pendidikan Karakter
Bagi Renny Sutiyoso Danindro, 34, pendidikan yang terpenting bagi Si Kecil adalah pendidikan karakter. Karena dengan kepribadian yang baik, masa depan Si Kecil pun menjadi lebih baik. Bagaimana pendidikan yang ia terapkan untuk anaknya? Simak wawancara eksklusifnya di Mother&Baby edisi Mei 2014!

 

Pelajari Teknik Tepat Mengejan
Dengan teknik mengejan yang benar, bayi bisa lahir tanpa Anda perlu menguras tenaga. Simak triknya lengkapnya di Mother&Baby edisi Mei 2014!

 

Cermat Menggunakan Antibiotik
Setiap orangtua tentu resah jika bayinya jatuh sakit. Banyak di antara mereka yang segera memeriksakan Sang Bayi ke klinik, meski ia hanya terserang batuk-pilek biasa. Tak jarang, orangtua pun 'menagih' resep antibiotik pada Sang dokter untuk mempercepat kesembuhan. Namun, Anda harus paham dengan penggunaannya. Pelajari penggunaan antibiotik yang baik di Mother&Baby edisi Mei 2014!

 

Belajar Di Mana Saja
Sekolah bukan satu-satunya tempat yang bisa digunakan Si Kecil untuk belajar. Dengan menggunakan sedikit kreativitas, Anda dapat mengajarkan segala hal pada Si Kecil di berbagai tempat, baik yang bersifat akademis, maupun yang berhubungan dengan kecerdasan moral dan sosialnya. Yuk, simak ide unik untuk membantu Si Kecil belajar, hanya di Mother&Baby edisi Mei 2014!

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event