Type Keyword(s) to Search
KID

Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Saudara Laki-laki Terbaik

Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Saudara Laki-laki Terbaik

Moms, buat Anda yang punya saudara laki-laki, mungkin terkadang Anda merasa bahwa ia adalah sosok yang jahil dan sering membuat Anda kesal. Namun sebaliknya, mungkin juga ada sebagian dari Anda yang justru memiliki hubungan sangat dekat, akrab, dan kompak dengan saudara laki-laki Anda.

Tak peduli seberapa menyebalkannya saudara laki-laki Anda, mereka tetap bisa menjadi sosok tepercaya yang selalu bisa diandalkan dan selalu memiliki tempat istimewa di hati Anda. Hal ini mungkin juga berlaku pada kehidupan kakak beradik anak-anak Anda, Moms.

Nah, ternyata berdasarkan astrologi, bisa diketahui lho, zodiak mana saja yang nantinya akan menjadi sosok saudara laki-laki yang terbaik untuk saudaranya. Yuk, kita cari tahu bersama!

1. Aries

Pemilik zodiak Aries diketahui penuh energi dan sangat spontan. Maka Anda atau Si Kecil tidak perlu khawatir akan merasa kesepian bila memiliki saudara laki-laki berzodiak Aries. Bahkan saat kita berada di situasi sulit sekalipun, Aries akan menemukan cara untuk menghibur dan mengalihkan pikiran kita dari semua masalah yang sedang kita hadapi.

2. Taurus

Saudara laki-laki berzodiak Taurus dikenal sangat setia dan bisa dipercaya. Jadi bila Anda atau Si Kecil nanti mau melakukan suatu hal yang tidak ingin diketahui oleh orang tua, sosok saudara laki-laki Taurus bisa sangat diandalkan. Ia juga akan menjadi sosok saudara yang tidak akan meninggalkan kita meskipun di masa-masa sulit.

3. Libra

Saat Anda atau Si Kecil berada di titik terendah atau sedang bimbang, saudara laki-laki Anda yang berzodiak Libra bisa menjadi sosok terbaik untuk dimintai nasihat. Libra tidak hanya akan memberi solusi yang tepat, tetapi juga akan membantu kita untuk mempertimbangkan kemungkinan manfaat dan bahaya yang bisa saja kkta alami.

4. Sagitarius

Bila Moms atau Si Kecil punya saudara laki-laki berzodiak Sagitarius, kita tak perlu takut atau khawatir merasa bosan dan kesepian. Dengan jiwa petualang dan penuh energinya itu, ia akan selalu berusaha membuat kita senang dan memperlakukan kita layaknya seorang ratu.

5. Capricorn

Capricorn diketahui merupakan sosok yang sangat praktis, tapi akan berusaha memberikan apa pun yang diinginkan saudaranya. Maka Anda atau Si Kecil tak perlu ketakutan akan kehabisan uang atau kehilangan apa pun saat punya saudara laki-laki yang berzodiak Capricorn.

Nah Moms, apakah saudara laki-laki Anda atau Si Kecil punya zodiak yang sama seperti disebutkan di atas?

Baca juga: Ini Zodiak Anak yang Jadi Saudara Paling Peduli dan Perhatian

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Freepik)