Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Layanan Kesehatan untuk Tes Swab di Rumah

Rekomendasi Layanan Kesehatan untuk Tes Swab di Rumah

Pandemi COVID-19 masih terjadi hingga saat ini, namun Moms dan Dads tentu tidak bisa menghentikan kegiatan sepenuhnya. Anda tetap harus bekerja dan beraktivitas, tak hanya di dalam rumah, tapi juga di luar rumah. Situasi ini pun memungkinkan Anda terpapar virus yang sudah menelan ratusan ribu korban.

Belum lagi di akhir tahun lalu, Anda dan keluarga memutuskan untuk berlibur hingga awal tahun ini, sehingga melakukan tes swab PCR ataupun swab Antigen menjadi penting. Selain tes di rumah sakit, Moms bisa memanfaatkan layanan kesehatan yang memiliki fasilitas tes swab di rumah untuk seluruh anggota keluarga. Simak rekomendasi dari M&B berikut ini, yuk!

1. @primedsbu

Baik bepergian ke luar kota maupun di dalam kota, screening Covid-19 tetap diperlukan untuk memastikan kesehatan Moms dan keluarga. Anda bisa mendapatkan layanan home visit dan office visit untuk Rapid test, Rapid Swab Antigen test dan Swab PCR test dari Primed. Lakukan tes dengan mudah dan nyaman, dengan hasil yang cepat diterima serta akurat.

2. @cellscience.id

Bagi Anda yang masih khawatir untuk melakukan tes swab atau rapid di luar, CellScience menghadirkan layanan home service untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Para petugas kesehatan yang datang pun tetap mengedepankan aturan social distancing dan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. Jadi, Moms dan Dads tak perlu khawatir lagi, deh!

3. @nk_fisioterapi

NK Fisioterapi juga memiliki layanan tes swab antigen maupun PCR yang bisa dilakukan di rumah Anda. Hasil yang didapat pun cukup cepat, sekitar 15 menit dan akurat tentunya. Untuk mengetahui lebih lanjut, Moms bisa cek di akun mereka, ya.

4. @medikidsclinic

Seperti diketahui, rapid antigen test adalah tes yang dilakukan untuk mendeteksi adanya antigen virus COVID-19 pada sampel yang berasal dari saluran pernapasan. Si Kecil pun butuh melakukan tes ini jika ia ikut bepergian dengan Moms dan keluarga lainnya. Medikids Clinic bisa menjadi pilihan layanan kesehatan yang tepat untuk pemeriksaan pada anak Anda dengan hasil yang cepat dan akurat.

5. @aido_health

Moms dan Dads tentu ingin memastikan bahwa keluarga Anda selalu dalam kondisi yang aman dan nyaman selama pandemi ini. Setelah beraktivitas, Anda tentu bisa langsung melakukan tes swab rapid di rumah dengan Aido Health. Cukup masuk ke aplikasinya, buat reservasi, dan petugas pun akan datang ke rumah dengan tetap menerapkan social distancing serta protokol kesehatan yang semestinya.

Itulah berbagai layanan kesehatan yang menyediakan fasilitas untuk memudahkan Moms dan keluarga melakukan tes swab di rumah. Anda juga masih bisa melakukan tes di rumah dari beberapa aplikasi seperti KlikDokter, Halodoc, Klinik SehatQ, atau mendatangi beberapa layanan kesehatan lainnya, seperti @bumame_farmasi dengan tes melalui fasilitas drive thru.

(Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @primedsbu, @cellscience.id, @nk_fisioterapi, @medikidsclinic, @aido_health, @bumame_farmasi)