Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Cookware untuk Lezatkan Masakan Moms

Rekomendasi Cookware untuk Lezatkan Masakan Moms

Siapa dari Anda yang suka atau bahkan hobi memasak? Selain dapat memilih bahan sendiri, kualitas makanan yang Moms masak juga akan lebih terjaga. Bisa jadi, menu yang Anda masak di rumah menjadi favorit seluruh anggota keluarga, lho!

Faktor lain yang juga membuat masakan Anda lebih lezat dan sehat adalah alat masaknya. Dengan memakai cookware yang berkualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan, masakan pun akan matang dengan sempurna. Supaya Moms tidak bingung, intip rekomendasi cookware terbaik berikut ini, yuk!

1. @pancisupraofficial

Untuk Moms yang suka masak dan ingin memenuhi dapur dengan cookware cantik, Anda bisa memilih peralatan masak dari SUPRA. Material alumunium yang menjadi bahan dasar alat masak ini tidak mudah korosif dan sudah memenuhi standar kualitas di Indonesia serta mancanegara. Cookware set ini juga direkomendasikan oleh Chef Renata Moeloek ini, lho!

2. @omnergee

Hadirkan kesan mewah di dapur Anda dengan cookware dari Omnegree. Material bahan yang digunakan adalah natural mineral ceramic coating yang pastinya aman, antilengket, dan mudah dibersihkan. Dengan varian bentuk alat sesuai kebutuhan memasak, Moms pun bisa menggunakan alat masak ini di kompor gas ataupun kompor listrik.

3. @welcook.cookware

Di Welcook Cookware, Moms bisa memilih beberapa alat masak. Pertama ada baby cookware bahan stainlees steel yang bisa dipakai untuk mengolah menu Si Kecil atau porsi makanan yang sedikit. Kedua, Anda bisa memiliki panci granit yang berbahan ceramic coating dan pastinya kualitas premium untuk porsi makan besar buat seluruh anggota keluarga.

4. @debellin.premiumcookware

Debellin merupakan brand lokal cookware yang sudah ada sejak 2017. Alat masaknya dibuat menggunakan teknologi dan komponen Jerman sehingga berkualitas premium. Fitur antilengket granit Jerman pun menjadi unggulan utama dari alat masak ini. Pastinya jadi favorit Moms untuk memenuhi kebutuhan memasak, nih.

5. @steincookware

Alat masak dari Stein Cookware juga tak kalah berkualitas, karena menggunakan 7 lapis granit Jerman. Selain antilengket dan bebas PFOA, juga aman untuk dipakai memasak menu khusus Si Kecil. Beragam pilihan ukuran pun bisa Moms miliki untuk mengolah menu favorit seluruh anggota keluarga dan menghabiskan waktu bersama dengan menyenangkan.

Jadi, mana varian cookware yang Moms pilih untuk melezatkan menu favorit keluarga? Pastikan juga cookware tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan memasak Anda, ya. Happy cooking, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @pancisupraofficial, @omnergee, @welcook.cookware, @debellin.premiumcookware, @steincookware)