Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Supplier Seafood Segar Favorit Keluarga

6 Rekomendasi Supplier Seafood Segar Favorit Keluarga

Beragam makanan laut atau seafood tak hanya memiliki rasa yang lezat. Di balik kesegarannya, seafood memiliki banyak manfaat, seperti menjaga kesehatan jantung dan mata, meningkatkan kemampuan otak, hingga baik untuk kesehatan tulang dan sendi.

Namun, tak bisa dimungkiri bahwa mendapatkan makanan laut yang masih segar cukup sulit, terutama di masa pandemi ini. Karenanya, M&B rekomendasikan sejumlah akun supplier seafood yang bisa Moms intip dan pilih untuk persediaan makanan laut segar di rumah, berikut ini.

1. @ruma_laut

Akun pertama yang bisa memenuhi kebutuhan seafood di rumah Moms adalah Ruma Laut. Beragam ikan, kerang, udang, hingga rajungan yang dijual merupakan hasil tangkapan langsung dari nelayan di pesisir laut Tanjung Lesung Banten. Wah, pastinya masih segar dan berkualitas, ya!

2. @seafood.dirumah

Bagi Moms yang suka dan rindu menikmati sashimi di restoran Jepang, sekarang Anda bisa merasakannya di rumah. Anda bisa mendapatkan salmon segar untuk hidangan sashimi dari akun Seafood di Rumah. Selain ikan salmon, ada juga ikan bawal putih, udang, serta kerang-kerangan yang bisa Anda olah sendiri di rumah.

3. @seafoodshop.id

Mulai dari udang, lobster, kepiting, cumi-cumi, hingga beragam jenis ikan segar bisa Moms temukan di Seafood Shop. Kesegaran aneka ragam seafood dari akun ini membuat Anda akan bisasemakin mudah mengkreasikan makanan laut sehat untuk dikonsumsi bersama seluruh anggota keluarga.


4. @salmonkite

Untuk para pecinta menu olahan salmon, baik dimakan mentah ataupun matang, Anda wajib mengintip akun Salmon Kite. Mulai dari ikan salmon utuh, yang sudah siap olah, hingga tobiko atau telur salmon, bisa Anda temukan di akun ini. Jadi makin penasaran ingin memasak beragam menu salmon di rumah, deh.

5. @salmonhu.id

Kesegaran dan kualitas makanan laut dari Salmon Hu memang sudah tidak diragukan lagi, nih. Tak hanya ikan salmon dan tuna, Moms juga bisa menemukan ikan kerapu serta udang windu untuk diolah sendiri. Seluruh anggota keluarga bahkan Si Kecil pasti akan menyukainya!


6. @seefresh.seafood

Moms ingin mencoba mengolah rajungan sendiri? Anda tentu bisa dengan mendapatkannya dari SeeFresh Seafood. Mulai dari rajungan, udang, cumi, serta variasi ikan yang dijual merupakan tangkapan langsung dari nelayan dan terjaga kesegarannya. Makanan laut yang tiba di rumah Anda pun akan terjamin kualitasnya.

Jadi, sekarang Moms tak perlu repot mencari seafood di pasar dan meragukan kesegarannya. Beragam akun supplier di atas sudah menjamin makanan laut untuk Anda dan keluarga berkualitas premium dan masih segar, sehingga baik dikonsumsi. Selamat berbelanja! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @ruma_laut, @seafood.dirumah, @seafoodshop.id, @salmonkite, @salmonhu.id, @seefresh.seafood)