Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tisu Wajah Lembut dan Berkualitas

Rekomendasi Tisu Wajah Lembut dan Berkualitas

Tisu merupakan salah satu barang yang kini sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Umumnya kita menggunakan tisu untuk menyeka keringat, mengelap wajah, hingga membersihkan kotoran yang ada di meja.

Nah, beda kegunaan, beda pula jenis tisu yang Anda perlukan. Jika Anda butuh tisu untuk mengelap wajah, maka Anda perlu membeli facial tissue atau tisu wajah yang lembut di kulit. Tisu wajah biasanya terbuat dari 100% pure pulp, sehingga tingkat kelembutannya pun lebih tinggi. Bingung memilih tisu wajah yang tepat? Simak rekomendasi M&B berikut ini ya, Moms!

1. Tessa

Merek tisu yang sudah berdiri sejak 1986 ini memang sangat melekat di benak masyarakat ya, Moms. Tessa adalah produk tisu yang diproduksi dengan teknologi tinggi tanpa tambahan pewarna, parfum, dan bahan kimia lainnya.

Tisu ini bisa menjadi pelengkap kebutuhan Anda dan keluarga untuk membersihkan kotoran atau noda di wajah, mulut, dan bagian tubuh lain, serta membersihkan keringat di wajah. Terbuat dari 100% serat kayu alami, tisu ini lembut dan nyaman di kulit, punya daya serap lebih tinggi, serta kuat dan tidak mudah sobek.

Beli di Shopee

2. Paseo

Merek tisu yang satu ini bisa dibilang merek yang paling dikenal di Indonesia ya, Moms. Pilihan jenis dan ukuran tisu Paseo juga sangat variatif. Anda mau tisu dengan kotak yang cantik, yang ekstra lembut, atau yang ukuran mini? Semuanya tersedia untuk Anda.

Paseo juga punya tisu khusus bayi yang food safe, hypoallergenic, dan sudah bersertifikat dermatology-tested lho, Moms. Tisu ini juga tidak mengandung OBA atau optical brightening agents, sehingga lebih aman dan nyaman di kulit sensitif seperti kulit bayi dan kulit wajah Anda.

Beli di Tokopedia

3. Multi

Kuat, lembut, dan nyaman untuk kulit. Tisu wajah Multi juga tidak menggunakan zat pengharum, sehingga lebih aman untuk kulit sensitif. Multi juga memiliki ukuran besar 1.000 gram yang lebih hemat dan ekonomis, tanpa mengurangi kualitasnya. Produk ini aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit lembut bayi sekalipun.

Beli di Shopee

4. Nice

Untuk menemani aktivitas sehari-hari, tisu wajah Nice bisa menjadi solusi pas dan ekonomis. Nice menawarkan kemasan besar, 2.000 helai, yang tentunya lebih hemat dibandingkan membeli tisu kemasan kecil. Nice juga nyaman digunakan karena terbuat dari 100% virgin plantation pulp yang diproses secara higienis. Teksturnya halus, tidak mudah sobek, dan tidak berdebu.

Beli di Tokopedia

5. Wateru

Merek tisu asal Jepang yang satu ini memang bisa dibilang baru di Indonesia. Jika mayoritas tisu wajah terbuat dari bubur kertas biasa, Wateru terbuat dari serat bambu lho Moms, dan 100% bio-degradable alias bisa sepenuhnya terurai dan hancur kembali ke bumi.

Bahan alami ini membuat Wateru punya daya serap lebih baik, zat anti-bacterial alami yang mampu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri, hypoallergenic, dan permukaan tisunya lembut, halus, nyaman, dan cocok untuk segala jenis kulit. Jangan kaget kalau Wateru berwarna kecokelatan, karena tisu ini tidak menggunakan pemutih.

Beli di Tokopedia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)