Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Shopping Bag Unik untuk Temani Moms Berbelanja

Rekomendasi Shopping Bag Unik untuk Temani Moms Berbelanja

Sejak Juli 2020, DKI Jakarta dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia sudah mulai menerapkan aturan mengurangi penggunaan kantong plastik. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir sampah plastik yang cukup tinggi dan sangat berdampak pada ekosistem.

Karenanya, Moms perlu memiliki tas khusus yang dipakai untuk dibawa saat berbelanja. Pilihlah shopping bag yang praktis saat dibawa kemana pun dan mudah dipakai saat dibutuhkan. Tas belanja yang unik juga bisa sekaligus menambah style Anda lho, Moms. Berikut ini beberapa akun rekomendasi M&B yang punya koleksi shopping bag untuk Anda.

1. @papaiyamiruku

Shopping bag dari Papaiyamiruku memiliki dua ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Moms bisa memilih ukuran yang lebih kecil jika hanya berbelanja sedikit barang atau tas besar untuk menaruh belanjaan yang cukup banyak. Tas belanja ini menggunakan material taslan parasut yang pastinya waterproof sehingga belanjaan Anda tetap kering meski turun hujan.

2. @alixos.merch

Tas belanja unik tak hanya dari bentuknya, tetapi juga dari desainnya yang orisinal, seperti shopping bag produksi Alixos Merch yang gambarnya dibuat langsung oleh sang pemilik sekaligus seniman muda, Abigail Alexis Ubaidi. Ukurannya pun cukup besar dengan bahan tas cukup tebal, waterproof, serta mudah dicuci.

3. @miwayellowline

Supaya tidak ribet saat berbelanja banyak barang, Moms bisa gunakan shopping bag dari Miwa Yellow Line (MYL). Meski berukuran cukup besar, namun tas belanja ini bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemana pun Anda pergi dan berbelanja. Tas ini terbuat dari bahan canvas polyester waterproof dan memiliki desain cantik yang sesuai dengan karakter Moms.

4. @galerihani

Tas belanja yang juga tak kalah uniknya bisa Anda peroleh dari koleksi Galeri Hani. Tas ini punya desain motif yang unik serta jahitannya cukup kuat untuk menyimpan berbagai barang yang Moms beli. Shopping bag ini juga bisa dilipat dan disimpan dalam saku ketika Anda sedang bepergian sehingga lebih praktis.

5. @idekuhandmade

Motif lucu dengan kegunaan dari shopping bag yang maksimal juga bisa Moms dapatkan dengan memiliki koleksi dari Ideku Handmade milik Mamak Pubi and Team. Desainnya yang eksklusif bisa membuat Moms terlihat stylish saat berbelanja apa pun yang dibutuhkan. Tapi, Anda harus berburu secepat mungkin atau akan kehabisan shopping bag unik ini, lho!

Jadi, sekarang Moms tak perlu pusing lagi mencari kantong belanja untuk menyimpan berbagai barang yang Anda beli. Baik ke pasar tradisional ataupun pusat perbelanjaan, Anda bisa tetap stylish sekaligus ikut menjaga lingkungan dengan melakukan gerakan zero waste dengan shopping bag yang bisa dipakai berulang kali ini. Selamat berbelanja, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @papaiyamiruku, @alixos.merch, @miwayellowline, @galerihani, @idekuhandmade)