Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Anti Keriput dan Mata Panda, Ini 9 Rekomendasi Eye Patch Terbaik

Anti Keriput dan Mata Panda, Ini 9 Rekomendasi Eye Patch Terbaik

Untuk para Moms, perawatan kulit adalah hal yang penting. Bayangkan saja, dengan segala kesibukan, mulai dari mengganti popok Si Kecil di tengah malam atau lembur selama work from home, Moms bisa kurang tidur dan stres. Akibatnya, muncul keriput di area mata dan mata jadi sembap.

Kalau sudah begini, skin care to the rescue, terutama untuk perawatan mata. Nah, guna mengatasi masalah itu, Moms bisa coba pakai eye patch! Selain terasa nyaman dan membuat mata menjadi rileks, eye patch mampu membantu merawat area mata Anda agar tetap tampak segar dan sehat.

M&B sudah merangkum beberapa produk eye patch yang patut Moms coba. Yuk, baca selengkapnya di sini!

1. Garnier Eye Serum Mask Orange

Harga: Rp17.000


Punya masalah mata panda? Jika ya, Moms perlu coba Garnier Eye Serum Mask Orange! Diperkaya dengan orange extracts yang menyegarkan dan hyaluronic acid yang melembapkan, produk ini mampu menyamarkan lingkaran hitam dan kantong mata Anda.

Beli di sini Tokopedia

2. Faith in Face Eye Am Not Tired Eye Patch

Harga: Rp125.000


Diformulasikan dengan ekstrak eyebright dan linseed, masker mata dari Faith in Face ini mampu mengurangi kantong mata dan dark circle dengan optimal. Selain itu, ekstrak walnut dan brokolinya mampu menutrisi area sekitar mata agar lebih kencang dan sehat.

Beli di sini Shopee

3. Heimish Bulgarian Rose Hydrogel Eyepatch

Harga: Rp310.000


Terbuat dari Bulgarian Rose Water yang terkenal mengandung banyak vitamin dan mineral, eye patch ini mampu melembapkan dan antiinflamasi. Selain itu, eye patch ini juga bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan area kulit mata Anda.

Beli di sini Tokopedia

4. Maska Nutrient Hydrogel Patch

Harga: Rp228.000


Meski terhitung baru, brand lokal ini mengeluarkan eye patch yang berkualitas. Eye patch dari Maska ini mengandung rose water, collagen, hyaluronic acid, niacinamide, dan allantoin, sehingga mampu menutrisi wajah dengan optimal. Hasilnya, bye bye kerutan dan mata gelap!

Beli di sini Blibli

5. Holika Holika Prime Youth Phytoplacenta Eye Patch

Harga: Rp58.000


Say no to wrinkle! Mengandung plasenta tumbuhan yang dipercaya mampu mengembalikan kilauan dan elastisitas area mata Anda, eye patch ini dirancang untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan suplai oksigen dalam sel kulit untuk mengurangi kerutan.

Beli di sini Tokopedia

6. Benton Snail Bee Ultimate Hydrogel Eye Patch

Harga: Rp380.000


Dengan kandungan saccharomyces atau snail secretion ferment filtrate, bee venom, dan seaweed extract, eye patch ini mampu merevitalisasi dan menyegarkan area bawah mata Anda. Karena itu, kulit area mata dapat tampak cerah dan kenyal.

Beli di sini Shopee

7. G9Skin Pink Blur Hydrogel Eye Patch

Harga: Rp199.000


Dengan hydrogel eye patch yang berkualitas, produk asal Korea Selatan ini efektif menenangkan area mata yang stres. Mata sembap akan kempes seketika dengan efek menenangkan dari eye patch ini. Selain itu, produk ini juga mampu menjaga kelembapan dan menyamarkan kerutan.

Beli di sini Shopee

8. Peter Thomas Roth 24K Gold Mask Pure Luxury Lift & Firm Eye Patches

Harga: Rp1.215.000


Diinfus dengan 24K and colloidal gold, eye patch ini mengklaim mampu mengencangkan area bawah mata hanya dalam waktu 10 menit saja. Formulanya disempurnakan dengan hyaluronic acid yang melembapkan serta hydrolyzed collagen yang mengatasi kerutan dan kafein untuk mengurangi sembap.

Beli di sini Sephora

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Amazon, Dermstore, Female Daily, Holika Holika, Shopee, Sephora, Tokopedia, Yesstyle)