Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

10 Rekomendasi Hand Cream Terbaik untuk Tangan Lembut dan Lembap

10 Rekomendasi Hand Cream Terbaik untuk Tangan Lembut dan Lembap

Dengan segala aktivitas yang Anda lakukan, tangan menjadi salah satu organ yang bekerja paling keras dan terpapar oleh banyak hal. Mulai dari mencuci pakaian, mengetik laporan, hingga menggendong Si Kecil, semua aktivitas tersebut sangatlah bergantung pada tangan.

Maka dari itu, tak jarang tangan jadi kasar, kering, dan tampak keriput. Kalau sudah begini, pasti rasanya tidak nyaman ya, Moms. Bahkan, jika tidak dirawat, kulit tangan yang kering bisa mengeras, pecah-pecah, dan terasa perih. Oh, no!

Untungnya, kini Moms bisa menggunakan pelembap tangan atau hand cream untuk membantu mengatasi permasalahan ini. Bingung dengan banyaknya hand cream yang ada di pasaran? Tenang Moms, karena M&B sudah merangkum 10 hand cream beserta karakterisitiknya. Let's read the list below!

1. Garnier Sakura White Hand Cream (50 ml)

Harga: Rp20.000


Produk hand cream dari Garnier ini mengandung ekstrak bunga sakura Jepang lho, Moms! Formulanya dibuat cepat meresap dan tidak lengket, sehingga kulit tangan menjadi lembut, halus, dan lembap! Antikering, deh.

Beli di sini Shopee

2. St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Hand Cream (30 ml)

Harga: Rp66.700


Produk ini mengandung oatmeal yang menyehatkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit, serta shea butter yang terkenal ampuh melembapkan. Selain itu, hand cream ini tanpa paraben dan terbuat dari 100% pelembap alami, yakni coconut oil dan soybean oil!

Beli di sini Tokopedia

3. The Saem Perfumed Hand Shea Butter – Soft Powder (30 ml)

Harga: Rp79.000


Diformulasikan khusus untuk kelembapan intensif, hand butter dari The Saem ini mampu membantu menutrisi dan menyehatkan kulit tangan Anda. Selain itu, teksturnya juga dibuat tanpa rasa lengket.

Beli di sini Tokopedia

4. The Body Shop Strawberry Hand Cream (30 ml)

Harga: Rp89.000


Ada banyak alasan mengapa Moms harus mencoba hand cream ini. 100% formula vegetarian, tidak lengket di tangan, mengandung strawberry seed oil untuk melembapkan, mengandung soya oil untuk melembutkan, dan shea butter untuk kelembapan optimal!

Beli di sini Blibli

5. Cocona Care Hand Cream – Frangipani (60 gram)

Harga: Rp65.000


Hand cream lokal ini diperkaya virgin coconut oil dan ekstrak kamboja, untuk membantu menutrisi dan menjaga kulit tangan Anda dari kekeringan, sehingga terasa lembut dan lembap. Produk ini dibuat tanpa paraben, tanpa mineral oil, tanpa silikon, dan tanpa pewarna buatan.

Beli di sini Lazada

6. Corine de Farme Gentle Hand & Nail Cream (100 ml)

Harga: Rp140.000


Sesuai dengan namanya, hand cream ini tak hanya melindungi kelembapan dan kelembutan kulit tangan Anda, tapi juga menguatkan kuku-kuku Anda. Tanpa paraben, tanpa phenoxyethanol, tanpa alkohol, tanpa pewarna buatan, dan tidak lengket, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Beli di sini Shopee

7. Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate (60 ml)

Harga: Rp125.000


Dengan shea butter untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit, minyak daun geranium yang menenangkan, sari lidah buaya dan minyak kacang yang melembutkan, serta minyak daun violet sebagai antiseptik alami, hand cream ini bisa membantu mengatasi kulit kering dan pecah-pecah. Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui juga, lho!

Beli di sini Blibli

8. L'Occitane Almond Delicious Hands (30 ml)

Harga: Rp170.000


Diperkaya dengan susu almond dan minyak almond, krim ini bertekstur sangat lembut dan diformulasikan untuk membantu menutrisi kulit tangan yang kering. Tidak berminyak dan sangat ringan, sehingga nyaman digunakan pada tangan sepanjang hari.

Beli di sini Lazada

9. Innisfree Olive Moisture Hand Cream (50 ml)

Harga: Rp89.000


Kandungan golden olive, shea butter, dan jojoba butter membuat hand cream ini ekstra melembapkan dan melembutkan kulit tangan Anda serta menutrisinya. Teksturnya tidak lengket dan mudah meresap, sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Beli di sini Shopee

10. Holika Holika X PEKO Hand Cream Grapefruit (30 ml)

Harga: Rp68.000


Jaga kelembapan kulit Anda dengan ekstrak grapefruit yang menyegarkan, shea butter yang melembapkan, dan aroma buah jeruk bali yang tahan lama, Moms! Kulit tangan menjadi lebih lembut dan lembap seharian!

Beli di sini Tokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Holika Holika Indonesia, Shopee, All Beauty, Clouty, Cocona Care, Tokopedia, Lazada)