Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sepatu Olahraga Anak di Bawah 500 Ribu Rupiah

Rekomendasi Sepatu Olahraga Anak di Bawah 500 Ribu Rupiah

Berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, yuk biasakan Si Kecil untuk berolahraga sejak dini. Agar kaki Si Kecil tidak sakit saat berolahraga, Moms tentu perlu memberinya sepasang sepatu yang nyaman. Berikut adalah rekomendasi sepatu olahraga untuk anak dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.

1. New Balance 570 Boy's Running Shoes

New Balance 570 Boy's Running Shoes merupakan salah satu sepatu lari untuk anak-anak yang cukup populer di pasaran. Sepatu ini memiliki C-CAP midsole yang nyaman di telapak kaki Si Kecil, sedangkan bantalan di bagian sol menambah kenyamanan. Lapisan karet di bawahnya membantu mengurangi benturan saat Si Kecil berlari. Harganya? Tak lebih dari 300 ribu rupiah!

Beli di sini Shopee

2. Skechers GOrun 600 – Hendox Boy's Running Shoes

Sepatu yang satu ini nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas Si Kecil, termasuk lari atau melakukan olahraga lainnya. Skechers Gorun 600 – Hendox Boy's Running Shoes begitu ringan sehingga tidak membuat kaki Si Kecil mudah lelah. Di bagian atasnya ada semacam ventilasi agar kaki anak tidak kepanasan.

Selain itu, sepatu ini memiliki sol bagian tengah yang empuk dan nyaman di kaki anak meski digunakan untuk waktu yang lama. Konstruksi sol bagian tengah juga membantu stabilitas kaki anak. Harganya 239 ribu rupiah. Sepatu ini punya beberapa variasi warna, termasuk hitam polos yang bisa digunakan Si Kecil untuk bersekolah. Untuk anak perempuan, Skecher Gorun 600 juga hadir dengan warna pink yang cantik.

Beli di sini Shopee

3. Airwalk Jeffrey Boy's Sneakers Shoes

Airwalk Jeffrey Boy's Sneakers Shoes memang bukan tipe khusus sepatu lari, tetapi tetap bisa digunakan untuk aktivitas olahraga Si Kecil. Sepatu ini memiliki desain sporty dengan ujung kaki berbentuk bulat yang membuatnya nyaman bagi kaki anak. Selain menggunakan tali, sepatu ini juga dilengkapi velcro sehingga lebih erat di kaki anak. Sepatu ini bisa dibeli dengan harga 299 ribu rupiah.

Beli di sini MAP Club

4. New Balance Rave Run Boy's Running Shoes

New Balance memang memiliki cukup banyak variasi sepatu olahraga untuk anak-anak. Nah, untuk Si Kecil yang kesulitan menggunakan sepatu bertali, Anda bisa memilih New Balance Rave Run Boy's Running Shoes. Tipe sepatu lari ini menggunakan velcro sebagai penutup sehingga Moms tak perlu khawatir Si Kecil akan kesulitan menalikan sepatu atau takut tali sepatu terinjak. Sepatu ini juga ringan, dan memiliki sol serta desain yang nyaman di kaki anak. Harganya 299 ribu rupiah saja.

Beli di sini Shopee

5. Skechers GOrun Fast – Valor Girl's Running Shoes

Skechers GOrun Fast – Valor merupakan sepatu olahraga yang ringan dan dilengkapi dengan sol empuk. Sepatu ini memiliki bantalan midsole yang responsif. Sedangkan bagian atas yang terbuat dari bahan mesh memungkinkan kaki Si Kecil untuk bisa tetap "bernapas" di tengah aktivitasnya. Harga sepatu ini masih di bawah 250 ribu rupiah.

Beli di sini Shopee 

6. Adidas Unisex Sneakers Fortarun X Frozen

Si Kecil penggemar film Frozen? Moms bisa memberinya sepatu Adidas Unisex Sneakers Fortarun X Frozen. Memiliki sol yang tebal dan empuk, sepatu ini akan nyaman digunakan Si Kecil untuk menjalankan berbagai aktivitas, termasuk berolahraga. Harganya pun cukup terjangkau, hanya 380 ribu rupiah.

Beli di sini Tokopedia

(Wieta Rachmatia/SW/Dok.: Freepik, Shopee, Tokopedia)