Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Susu UHT Segar Kemasan Besar untuk Keluarga

Rekomendasi Susu UHT Segar Kemasan Besar untuk Keluarga

Susu yang terbaik untuk dikonsumsi oleh keluarga adalah susu segar. Meskipun begitu, banyak orang enggan mengonsumsi susu segar karena susah didapat, jarang ada di pasaran, dan masa simpannya yang tidak lama. Namun, salah satu jenis produk susu yang mendekati kandungan susu segar adalah susu Ultra High Temperature (UHT).

Susu UHT adalah susu yang diproses dengan pemanasan suhu tinggi (135-140 derajat Celsius) dalam waktu sangat singkat, yaitu 2-5 detik. Pemanasan dengan kisaran suhu tersebut mampu membunuh bakteri, mikroba pembusuk, dan sporanya. Waktu pengolahan yang singkat mampu meminimalkan kerusakan zat-zat gizi serta mampu mempertahankan warna, aroma, dan rasa dari susu segar.

Agar bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga, Moms sebaiknya memilih susu UHT dengan kemasan besar, sekitar 1 liter, karena isinya lebih banyak dan harganya juga lebih ekonomis. Jika, Moms mencari susu UHT dengan ukuran tersebut, berikut rekomendasi M&B untuk prdouk tersebut. Silakan disimak ya, Moms!

1. Greenfield Milk


Terbuat dari 100% susu sapi segar, Greenfields Milk bisa menjadi pilihan tepat keluarga untuk membantu melengkapi kebutuhan gizi tubuh. Tidak hanya mengandung vitamin dan tinggi mineral, susu ini juga kaya akan lemak yang baik untuk kesehatan Anda sekeluarga. Tersedia dalam varian Choco Malt, Full Cream, Low Fat, dan Skimmed Milk, produk ini memberikan rasa lezat dan manfaat susu dari susu sapi pertenakan Greenfields yang diproses dan dikemas pada pabrik yang terintegrasi.

Beli di sini Tokopedia

2. Ultra Milk


Nama Ultrajaya dan susu UHT yang diproduksinya, Ultra Milk, tentu sudah sangat familiar buat Anda. Ini adalah produk susu segar alami yang berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan nutrisi di dalamnya. Produk ini diklaim sebagai susu bernutrisi seimbang yang baik diminum sehari-hari bagi seluruh keluarga. Ada sejumlah varian, dari Full Cream, Low Fat Hi Calcium, hingga Ultra Milk Flavour dengan rasa cokelat, strawberry, dan mocca.

Beli di sini Blibli

3. Diamond Milk


Produk ini terbuat dari susu segar, tanpa penambahan bahan pengawet, dan diproses secara Ultra High Temperature pada suhu yang sangat tinggi dalam waktu singkat untuk membunuh semua bakteri, serta dikemas dengan kemasan aseptik. Susu ini juga mengandung 8 vitamin dan 5 mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda dan keluarga. Harganya pun sangat terjangkau di kantong Anda. Diamond Milk tersedia dalam varian Full Cream, Cokelat, dan Rendah Lemak Tinggi Kalsium.

Beli di sini Tokopedia

4. Frisian Flag Purefarm


Untuk menjawab kebutuhan keluarga, Frisian Flag menyediakan susu cair siap minum bergizi dengan ukuran yang dapat dikonsumsi oleh keluarga. Susu ini diproduksi dengan susu segar pilihan untuk menghasilkan susu dengan cita rasa yang lezat dan bergizi. Produk ini mengandung zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multivitamin dan mineral) untuk mendukung asupan gizi harian keluarga Anda. Tersedia dalam kemasan kotak 900 ml untuk keluarga, susu ini punya varian Full Cream, Flavour Milk, dan Low Fat.

Beli di sini Shopee

5. Indomilk


Susu UHT dari Indomilk dibuat dari susu segar berkualitas dan diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time) yang akan membunuh bakteri jahat dan dikemas menggunakan kemasan multi lapis kedap cahaya dan udara yang melindunginya dari pengaruh suhu dan sinar matahari. Produk ini mengandung nutrisi seimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Tersedia dalam varian Full Cream Plain dan Cokelat.

Beli di sini Tokopedia

(M&B/SW/Dok. Freepik, Blibli, Frisianflag.com. Shopee, Tokopedia)