Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Murah dan Aman saat Pandemi? Cek Traveloka EPIC Sale!

Liburan Murah dan Aman saat Pandemi? Cek Traveloka EPIC Sale!

Liburan atau staycation sejenak menjadi cara paling menyenangkan untuk menumpas kejenuhan yang mungkin dirasakan setelah berkutat dengan rutinitas kerja, sekolah, maupun aktivitas harian lainnya yang itu-itu saja. Apalagi di masa pandemi seperti ini yang mengharuskan kita dan keluarga untuk meminimalisir mobilitas dan aktivitas di luar rumah.

Tak hanya Moms dan Dads yang notabene orang dewasa, liburan atau staycation juga dibutuhkan oleh Si Kecil, lho. Liburan bersama keluarga di tengah masa pandemi ini bukan tak mungkin dilakukan. Pastinya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, rencana berlibur seru, menyenangkan, dan aman bersama keluarga bisa diwujudkan.

Bukan sekadar nyaman dan aman, liburan dan staycation murah pun bisa Anda nikmati dengan memanfaatkan Traveloka Epic Sale, ajang promosi terbesar yang menjadi andalan Traveloka yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2021.

Traveloka Epic Sale memberikan berbagai penawaran spesial hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan yang ada di platform Traveloka, mulai dari tiket pesawat, hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, Eats, hingga asuransi.

Shirley Lesmana, selaku VP of Marketing Accommodation – Traveloka mengatakan, sebagai platform berbasis teknologi di bidang Travel and Lifestyle, Traveloka selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik untuk para penggunanya memperkaya pengalaman dan menciptakan momen-momen berkesan, termasuk berlibur atau staycation dengan keluarga.

Sebagai informasi, tahun ini, Traveloka EPIC Sale akan diikuti oleh lebih dari 4.350 inventori akomodasi yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel, villa, resort, glamping, apartemen, dan lainnya. Selain itu, program ini juga akan diikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventori Traveloka Xperience, lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel dan lifestyle.

Dengan total lebih dari 27.000 mitra yang ikut serta tahun ini, masing-masing mitra akan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik bagi pengguna Traveloka.


Jadwal EPIC hour

Untuk mendapatkan sejumlah promonya, Moms bisa memanfaatkan EPIC Hour yaitu jam-jam khusus dalam periode EPIC Sale di mana beberapa produk Traveloka menawarkan diskon yang lebih besar.

EPIC Hour ini tersedia sepanjang 25-31 Maret 2021. Untuk menemukan hotel dengan promo EPIC Hour, cari label EPIC! pada hasil pencarian Hotel, Tiket Pesawat, dan Xperience, selama promo berlangsung.

Catat jadwalnya:

Hotel, Vila, dan Apartemen: Pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB

Tiket Pesawat: Pukul 19.00-21.00 WIB

Xperience: Pukul 06.00-12.00 WIB dan 18.00-24.00 WIB

Liburan Aman dan Nyaman

Nah, bagi Moms dan keluarga yang ingin liburan dan masih mencari penginapan, Anda bisa mendapatkan diskon ter-EPIC di Traveloka EPIC Sale dengan membuka aplikasi Traveloka dan tap banner EPIC Sale. Setelah itu, pilih kota destinasi yang ingin dituju, lalu pilih hotel dengan label EPIC! Mudah kan, Moms?

Oh ya, selain menawarkan sejumlah promo menarik, Traveloka Epic Sale ini juga didukung oleh fitur Clean Partners. Menurut Albert, Co-Founder Traveloka, Fitur Traveloka Clean Partners ini memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra Traveloka yang telah menerapkan protokol CHS-E (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO serta mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHS-E dari Kemenparekraf.

Wah, selain dapat harga murah, keamanan serta kenyamanan Anda dan keluarga saat berlibur di masa pandemi sudah pasti terjamin, nih. Tunggu apalagi Moms, yuk segera manfaatkan Traveloka EPIC Sale! Tinggal 6 hari lagi, lho! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik, Traveloka)