Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Label Baju Anak Lokal Kekinian Kualitas Premium

Rekomendasi Label Baju Anak Lokal Kekinian Kualitas Premium

Tak hanya Moms dan Dads, Si Kecil juga boleh tampil stylish dengan desain pakaian yang unik. Meski memberikan tampilan gaya kekinian, pakaian yang dikenakan Si Kecil juga haruslah terbuat dari bahan yang nyaman untuk anak-anak. Untuk pakaian Si Kecil yang stylish, Anda bisa intip koleksi pakaian dari brand baju anak lokal yang kualitasnya premium. Simak rekomendasinya dari M&B berikut ini, yuk!

1. @little_bathi

Untuk Si Kecil yang berusia 6 bulan sampai 6 tahun, Moms bisa memakaikan koleksi dari Bathi. Ada beragam atasan, bawahan, playsuit, hingga dress menggemaskan untuk dipakai anak Anda. Dengan harga yang terjangkau, Moms dan Si Kecil juga bisa mengenakan pakaian seragam yang juga dibuat dari akun satu ini.

2. @guizalandkids

Outfit keren untuk jagoan kecil Moms juga bisa dipilih dari koleksi Guizaland Kids. Mulai dari kemeja, kaus, jaket, serta jogger pants, semua bisa Si Kecil kenakan untuk sehari-hari ataupun momen seru lainnya. Beberapa motifnya juga bersifat uniseks dan berbahan lembut, sehingga bisa dipakai oleh anak perempuan Anda dengan nyaman saat beraktivitas.

3. @baby.mile

Pakaian dengan motif bunga serta warna pastel yang cantik dari koleksi Baby Mile memang cocok untuk sang putri kecil. Moms dapat temukan koleksi baby romper untuk Si Kecil di bawah usia 1 tahun hingga dress untuk anak usia 4 tahun. Penampilan Si Kecil akan semakin elegan dan menawan, nih.

4. @duo.krucils

Ada beragam koleksi kemeja unik dan stylish untuk putra dan putri Anda di Duo Krucils. Desain yang dibuat juga bersifat uniseks dan berbahan premium sehingga membuat Si Kecil nyaman saat mengenakannya. Harganya juga cukup terjangkau dan tersedia banyak ukuran untuk anak Anda.

5. @kidtink.id

Moms sedang mencari baju muslim khusus untuk anak laki-laki? Temukan macam-macam koleksinya di Kidtink. Desain kemeja berlengan panjang dan pendek, kaus, serta gamis, hadir khusus untuk Si Kecil. Bahannya juga lembut dan adem, sehingga tidak membuat anak merasa gatal saat memakainya.

6. @babybenkidshop

Bawahan dengan warna pastel yang nyaman untuk Si Kecil bisa Moms dapatkan di Baby Ben Kid Shop. Beberapa celananya didesain dengan bahan elastis di pergelangan kaki sehingga membuat anak leluasa bergerak. Terdapat juga koleksi atasan yang tak kalah nyaman dan memberi kesan kekinian saat dipakai Si Kecil, lho!

7. @ninekidsstore

Anda juga bisa menemukan outfit santai, koleksi dari Nine Kids Store. Beragam desain kaus, celana, hingga jaket denim dibuat untuk anak usia 1 sampai 8 tahun dengan bahan yang nyaman saat dipakai. Si Kecil tampak semakin stylish dan tetap merasa nyaman dengan baju mix n match yang dikenakannya.

Nah, sekarang Moms sudah tak bingung lagi mencari pakaian bergaya kekinian dengan kualitas premium, deh. Dengan harga yang terjangkau, Anda juga bisa mengajarkan kepada anak bahwa "bergaya tak perlu mahal, kok!". Selamat berbelanja, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @little_bathi, @guizalandkids, @baby.mile, @duo.krucils, @kidtink.id, @babybenkidshop, @ninekidsstore)