Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Merek Pasta Lezat untuk Hidangan Keluarga

Rekomendasi Merek Pasta Lezat untuk Hidangan Keluarga

Pasta merupakan salah satu hidangan khas asal Italia yang populer di dunia. Ada banyak jenis pasta yang bisa kita nikmati, seperti spaghetti, fusilli, fettuccine, macaroni, lasagna, penne, dan banyak lagi. Tidak perlu harus pergi ke restoran, Moms dan keluarga juga bisa menikmati pasta dengan memasaknya sendiri di rumah.

Nah, jika Moms dan memasak pasta untuk keluarga, ada banyak merek pasta instan yang dijual di pasaran. Berikut ini rekomendasi merek pasta yang lezat untuk Anda sajikan sebagai hidangan makan bersama keluarga tercinta.

1. La Fonte


Merek pasta yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia dan sering dipilih orang-orang sebagai solusi mudah memasak pasta. Produknya ada berbagai jenis, seperti spaghetti, fettuccine, macaroni, dan lasagna. Untuk memudahkan konsumennya memasak pasta, merek ini menyediakan pasta kering, pasta instan, hingga saus pasta. Namun jika Moms tidak ingin repot lagi, mereka juga menghadirkan pasta instan yang sudah dilengkapi dengan pasta kering, topping, dan bumbu.

Beli di sini Shopee

2. San Remo


Merek ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk memasak pasta. Kelebihan dari merek ini, varian produknya sangat banyak, bukan sekadar spaghetti dan fusilli, ada juga fettucine, lasagna, macaroni, sampai vermicelli. Produknya tidak mengandung pewarna dan pengawet. Mereka juga memiliki produk pasta yang gluten free. Merek menawarkan berbagai bentuk pasta, dan sangat cocok untuk Anda yang ingin menyajikan pasta kualitas terbaik buat keluarga, Moms.

Beli di sini Tokopedia

3. Barilla


Merek ini merupakan pasta ala Italia yang terbuat dari bahan berkualitas serta premium yang diproses secara higienis dan dikemas secara praktis. Ada berbagai jenis pasta yang bisa Anda pilih, dari spaghetti, fusilli, rigatoni, gnocchi, penne, macaroni, hingga lasagna, belum lagi macamnya, seperti gluten free, whole grain, veggie, sampai organic. Mereka pun menyediakan saus untuk pastanya. Lengkap, kan?

Beli di sini Tokopedia

4. La Pasta


Merek ini hanya memproduksi pasta instan. Meskipun begitu, produknya berkualitas premium dan dihasilkan dari bahan gandum bermutu tinggi yang diracik dengan cita rasa asli Italia sehingga kaya rasa dan selera. Merek ini sangat cocok buat Anda yang ingin memasak pasta semudah dan secepat memasak mi instan. Ya, hanya dalam waktu 4 menit, produk ini sudah siap untuk disajikan buat orang-orang tercinta.

Beli di sini Blibli

5. Makaroniku


Dilihat dari namanya, merek ini tentu saja merupakan merek pasta instan yang diproduksi lokal. Dan sesuai dengan namanya, jenis pasta yang ditawarkan adalah macaroni. Terbuat dari bahan gluten free dan bebas kolesterol serta memiliki tekstur halus, produk ini tidak mengandung pengawet dan lemak, jadi Anda bisa menjadikannya pilihan untuk hidangan buat keluarga tercinta, Moms.

Beli di sini Tokopedia

(M&B/SW/Dok. Freepik, Blibli, Shopee, Tokopedia)