Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Setrika di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah

Rekomendasi Setrika di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah

Setrika merupakan salah satu alat eletronik yang wajib ada di rumah. Sesuai dengan namanya, setrika memiliki fungsi untuk menyetrika atau melincinkan pakaian dan bahan kain lainnya sehingga terlihat lebih rapi.

Banyak ragam setrika yang beredar di pasaran. Berikut adalah rekomendasi setrika dengan harga di bawah 300 ribu rupiah yang bisa Moms pilih.

1. Philips Dry Iron HD 1173

Moms tentunya sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini. Ya, Philips sudah cukup lama dikenal sebagai produsen peralatan elektronik berkualitas. Meski merek ini sudah mendunia, tapi Philips tetap memiliki rangkaian produk setrika dengan harga di bawah 300 ribu rupiah, lho! Salah satunya adalah Philips Dry Iron HD 1173.

Setrika ini memiliki ujung tapak yang ramping, pegangan ergonomis yang mudah digenggam dan nyaman untuk antislip ekstra, serta dudukan tumpuan yang stabil. Produk ini punya panjang kabel 1,7 meter. Sedangkan dayanya adalah 350 W.

Beli di sini Tokopedia

2. Kirin Electronic Iron KEI-500ST


Kalau merek yang satu ini populer karena punya beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau, termasuk setrika. Meski begitu, kualitasnya cukup mumpuni, seperti Kirin Electrin Iron KEI-500ST. Setrika dengan model dan desain modern yang memiliki fitur steam function, yaitu bagian elemen pemanas yang dilengkapi dengan lubang-lubang kecil yang berfungsi mengeluarkan uap saat menyetrika.

Produk ini juga dilengkapi dengan spray function yang membantu untuk melicinkan pakaian, tombol untuk mengatur temperatur, serta lampu indikator yang menunjukkan tingkat panas setrika. Jangan lupa, setrika ini juga terbuat dari bahan berkualitas serta punya lapisan antilengket.

Beli di sini Tokopedia

3. Miyako Setrika 1009M

Merek yang satu ini juga menjadi andalan banyak Moms. Selain harganya cukup terjangkau, Miyako juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand papan atas, termasuk untuk setrika. Anda bisa memilih Miyako Setrika 1009M yang harganya tak lebih dari 200 ribu rupiah. Setrika ini memiliki daya 410 W. Fiturnya antara lain, sole plate yang dilapisi ceramic coating sehingga tidak lengket, pengaman ground, dan power cord dengan rubber compound.

Beli di sini Shopee

4. Maspion Automatic Iron HA-380


Tahukah Anda bahwa Maspion merupakan perusahaan lokal yang telah berdiri sejak lama, dari tahun 1962? Perusahaan asal Surabaya ini memang cukup melegenda di kalangan masyarakat Indonesia karena sudah lama menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya setrika.

Anda bisa memilih Maspion Automatic Iron HA-380. Bagian alas setrika terbuat dari aluminium berkualitas tinggi sehingga menghasilkan panas yang merata. Selain itu, alasnya juga sudah dilapisi ceramic coating Cera Glide yang membuatnya 2 kali tahan lebih lama, antigores, dan mudah meluncur di atas kain. Harganya sangat terjangkau, di bawah 200 ribu, bahkan. Uniknya lagi, bagian alas juga terdapat motif batik yang mewakili kebudayaan asli Indonesia.

Beli di sini Shopee

5. Cosmos Setrika Stainless Soleplate with Jetspray CIS-438

Cosmos tidak hanya punya produk rice cooker atau yang berhubungan dengan beras saja, ya. Merek yang satu ini juga punya beragam produk setrika dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya Cosmos Setrika Stainless Soleplate with Jetspray CIS-438. Harganya tak lebih dari 150 ribu rupiah.

Setrika ini memiliki tapak lebih luas berbahan stainless steel yang lebih awet karena tidak mengelupas dan tidak menempel pada pakaian. Kabelnya lentur dan lebih panjang sehingga memudahkan dalam menyetrika. Selain itu, kabel juga dilengkapi swivel cord sehingga pergerakan tangan bisa lebih fleksibel. Produk ini memiliki daya 400 W.

Beli di sini Shopee 

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)