Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 10 Conditioner Terbaik untuk Rambut Kering dan Kusam

Rekomendasi 10 Conditioner Terbaik untuk Rambut Kering dan Kusam

Memiliki rambut yang kuat, tebal, dan indah adalah keinginan banyak orang, tentunya termasuk Anda kan, Moms? Namun, rambut bisa menjadi kering, sehingga bisa tampak kusam, mudah kusut, patah, dan rontok. Duh, kalau sudah begini, rasanya menyebalkan, ya?

Tenang Moms, Anda bisa atasi rambut kering dengan menggunakan conditioner yang tepat. Bagi Moms yang belum familiar, conditioner adalah produk perawatan rambut yang dibuat untuk mengembalikan kelembapan setelah rambut dicuci oleh sampo. Namun, conditioner pun punya banyak variasi sesuai dengan fungsinya.

Nah, untuk Moms yang punya masalah rambut kering, patah, dan kusam, simak beberapa rekomendasi conditioner untuk rambut kering berikut ini!

1. Dove Conditioner Total Damage Treatment

Conditioner dari Dove ini diformulasikan dengan Keratin Repair Actives yang bisa membantu memperbaiki kerusakan rambut, menjadikan rambut terasa lebih halus, dan mengatasi rambut kusut sehingga lebih mudah diatur. Produk ini akan memberikan hasil instan dan progresif dengan penggunaan yang teratur serta aman untuk digunakan sehari-hari.

Beli di Tokopedia

2. Tresemme Keratin Smooth Conditioner

Produk ini mengandung shea butter, marula oil, dan jojoba oil sehingga bisa membantu menutrisi rambut dari luar. Selain itu, kandungan keratin dan argan oil-nya akan memberikan 5 manfaat rambut lembut dalam 1 kali keramas: tidak kering, tidak kusut, mudah diatur, berkilau, dan tampak lebih lurus.

Beli di Tokopedia

3. Moist Diane Extra Moist and Shine Treatment

Produk perawatan rambut asal Jepang ini mengandung organic argan oil untuk menjaga kelembapan dan merawat rambut tanpa lepek. Selain itu, kandungan platinum keratinnya mampu menjaga rambut sehat dan berkilau. Conditioner ini dibuat tanpa silikon, sulfat, dan paraben.

Beli di Shopee

4. The Body Shop Shea Conditioner

Dengan kandungan Community Trade Shea Butter dari Ghana, conditioner ini bisa membantu memberikan dan mengunci kelembapan pada setiap helai rambut Anda. Rambut kering pun jadi lembap tanpa lepek.

Beli di Tokopedia

5. Klorane Sun Radiance Rich Restorative Conditioner with Ylang Ylang Wax

Bebas paraben, silikon, sulfat, dan sodium klorida, conditioner ini diperkaya dengan ylang ylang wax yang padat dan creamy untuk merawat rambut yang kering dan rusak akibat paparan sinar matahari.

Beli di Shopee

6. L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner

Conditioner ini memiliki formula baru yang bekerja dengan double action: membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Produk ini juga membantu melawan 5 tanda kerusakan pada rambut: patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang.

Beli di Tokopedia

7. Love Beauty & Planet with Coconut Oil & Ylang Ylang Conditioner

Dengan kandungan organic coconut oil dan dilengkapi dengan keharuman ylang ylang flower yang segar, conditioner bersertifikasi vegan ini bisa membantu merawat rambut rusak akibat kering dan mencegahnya bercabang.

Beli di Tokopedia

8. Herbal Essences Hydrate Coconut Milk Conditioner

Mengandung coconut milk, sea kelp, aloe, serta antioksidan esensial, conditioner ini bisa membantu melindungi rambut kering dan rusak.

Beli di Tokopedia

9. Sunsilk Soft & Smooth Conditioner

Dengan formula Moisture-Lock Technology dan kandungan 5 minyak alaminya, conditioner ini mampu merawat masalah rambut kering dengan optimal, mempertahankan kelembapan rambut, dan menjaga rambut tetap halus dan lembut.

Beli di Tokopedia

10. Makarizo Texture Experience Vanilla Milk

Perpaduan vanilla dan susu yang ada dalam produk ini membantu melembutkan, mengembalikan elastisitas rambut, menutrisi, dan merawatnya.

Beli di Shopee

(Gabriela Agmassini/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)