Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 10 Conditioner Terbaik untuk Rambut Kering dan Kusam

Rekomendasi 10 Conditioner Terbaik untuk Rambut Kering dan Kusam

Memiliki rambut yang kuat, tebal, dan indah adalah keinginan banyak orang, tentunya termasuk Anda kan, Moms? Tapi rambut dapat menjadi kering, sehingga bisa tampak kusam, mudah kusut, patah, dan rontok. Duh, kalau sudah begini, rasanya menyebalkan, ya?

Tenang Moms, Anda bisa atasi rambut kering dengan menggunakan conditioner yang tepat. Bagi Moms yang belum familiar, conditioner adalah produk perawatan rambut yang dibuat untuk mengembalikan kelembapan setelah rambut dicuci oleh sampo. Namun, conditioner pun punya banyak variasi sesuai dengan fungsinya.

Nah, untuk Moms yang punya masalah rambut kering, patah, dan kusam, simak beberapa rekomendasi conditioner untuk rambut kering berikut ini!

1. Dove Conditioner Total Damage Treatment


Conditioner dari Dove ini diformulasikan dengan Keratin Repair Actives yang bisa membantu memperbaiki permukaan rambut dan menutrisinya secara mendalam. Rambut kering jadi ternutrisi dan terlindungi.

Beli di sini Blibli

2. Tresemme Conditioner Keratin Smooth


Produk ini mengandung shea butter, marula oil, dan jojoba oil sehingga bisa membantu menutrisi rambut dari luar. Selain itu, kandungan keratin dan argan oil juga bisa membantu mengembalikan protein rambut agar tetap kuat dan lembap.

Beli di sini Lazada

3. Moist Diane Extra Moist and Shine Treatment


Produk perawatan rambut asal Jepang ini mengandung organic argan oil untuk menjaga kelembapan dan merawat rambut tanpa lepek. Selain itu, kandungan platinum keratin mampu menjaga rambut sehat dan berkilau. Conditioner ini dibuat tanpa silikon, sulfat, dan paraben.

Beli di sini Shopee

4. The Body Shop Shea Conditioner


Dengan kandungan Community Trade Shea Butter dari Ghana, conditioner ini bisa membantu memberikan dan mengunci kelembapan pada setiap helai rambut Anda. Rambut kering jadi lembap tanpa lepek.

Beli di sini Tokopedia

5. Klorane Sun Radiance Rich Restorative Conditioner with Ylang Ylang Wax


Bebas paraben, silikon, sulfat, dan sodium klorida, conditioner ini diperkaya dengan ylang ylang wax yang padat dan creamy untuk merawat rambut yang kering dan rusak akibat paparan sinar matahari.

Beli di sini Sociolla

6. L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner


Conditioner ini mengandung ceramide, replika bahan alami rambut yang bisa membantu memperbaiki kerusakan rambut sekaligus merawatnya.

Beli di sini Lazada

7. Love Beauty & Planet with Coconut Oil & Ylang Ylang Conditioner


Kandungan organic coconut oil, conditioner bersertifikasi vegan ini bisa membantu merawat rambut rusak akibat kering dan mencegahnya bercabang.

Beli di sini Blibli

8. Herbal Essences Hydrate Coconut Milk Conditioner


Mengandung coconut milk, sea kelp, aloe, serta antioksidan esensial, conditioner ini bisa membantu melindungi rambut kering dan rusak.

Beli di sini Shopee

9. Sunsilk Conditioner Soft & Smooth


Formula Moisture-Lock Technology dan kandungan 5 minyak alami yang dikandung conditioner ini mampu merawat masalah rambut kering dengan optimal.

Beli di sini Tokopedia

10. Makarizo Texture Experience Conditioner Vanilla Milk


Perpaduan vanilla dan susu dalam produk ini mampu membantu melembutkan, mengembalikan elastisitas rambut, menutrisi, serta merawatnya dari kering.

Beli di sini Sociolla

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Blibli, Lazada, Shopee, Sociolla, Tokopedia)