Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Aromaterapi untuk Keluarga

Aromaterapi untuk Keluarga

Menciptakan kehangatan keluarga sebenarnya mudah, salah satunya dengan selalu sedia Minyak Kayu Putih Aromateraphy Cap Lang setiap saat. Khasiat minyak ekaliptusnya dapat berfungsi sebagai aromaterapi dan juga membantu proses penyembuhan penyakit jaringan, seperti flu, batuk, mual, pusing, perut kembung, masuk angin, serta memberikan manfaat psikologis berupa efek relaksasi sehingga dapat meredakan stress pada saat seharian beraktifitas.

 

Sebagai standardisasi obat - obatan serta sediaan farmasi lainnya, minyak ekaliptus ini masuk ke dalam golongan Minyak Kayu Putih karena hampir sebagian besar karakter dan manfaat yang ditawarkan sama dengan Minyak Kayu Putih yang terbuat dari Cajuput Oil. Bedanya, Minyak Kayu Putih Aromateraphy Cap Lang ini lebih hangat dan memiliki aroma yang  lebih lembut sehingga memberikan efek menenangkan bagi seluruh keluarga.

 

Rasakan manfaat kehangatan yang lebih dan aroma Minyak Kayu Putih Cap Lang yang menenangkan dengan cara langsung dioles atau dihirup maupun dituangkan ke dalam air hangat untuk dihirup uapnya. Minyak Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang dengan kehangatan yang lebih dan aromanya yang lembut menenangkan juga bisa digunakan saat dirumah, terutama saat beraktifitas di luar rumah. (Aulia/dok.Cap Lang)