Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Juni 2014

Cover Juni 2014
cover juni 2014

Mother&Baby

Karenina, Suami Jadi Rebutan
Di akhir pekan atau ketika tengah liburan, Karenina Maria (Nina), 31, yang kini banyak menghabiskan waktu mengurus Si Kecil, mengaku lebih santai. Hal ini karena tugasnya diambil alih oleh Sang Suami, yang jadi rebutan kedua anaknya. Simak cerita dan wawancara eksklusifnya di Mother&Baby edisi Juni 2014!

 

Underware Rule untuk Balita
Sejak kasus pelecehan seksual di Jakarta International School mencuat, beberapa kasus yang sama terungkap. Banyak orangtua yang kemudian bingung bagaimana menjelaskan hal ini kepada anaknya. Tetapi, mereka memang perlu dibekali keBERANIan sejak dini. Ingin tahu caranya? Lihat ulasannya di Mother&Baby edisi Juni 2014!

 

Waspada Hipospadia!
Apakah bentuk penis Jagoan Anda terlihat tidak seharusnya? Mungkin bengkok atau berukuran kecil? Segera periksakan ke dokter, karena mungkin saja ia terkena hipospadia. Pelajari tentang hipospadia dalam ulasan lengkapnya di Mother&Baby edisi Juni 2014!

 

 

Father&Baby

Darius Sang Ayah Modern

Sekarang ini sudah semakin banyak ayah yang aktif berpartisipasi dalam pengasuhan anak, salah satunya Darius Sinathrya. Ayah dari Lionel, 7, Diego, 5, dan Queenesia Sabrina, 3, ini juga tak sungkan berbagi tugas rumah tangga dengan sang istri, Donna Agnesia. Simak kisahnya di Father&Baby edisi Juni 2014!

 

Pentingnya Peran Ayah
Menjadi ayah yang terlibat dalam pengasuhan anak, berarti menciptakan masa depan yang lebih baik baginya. Percaya atau tidak? Lihat ulasannya di Father&Baby edisi Juni 2014!

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event