Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Karbol untuk Membersihkan Kamar Mandi

5 Rekomendasi Karbol untuk Membersihkan Kamar Mandi

Bagi banyak orang, karbol adalah salah satu produk yang wajib ada di rumah. Pasalnya, karbol adalah cairan pembersih atau disinfektan yang bisa digunakan untuk membersihkan berbagai macam permukaan, terutama kamar mandi.

Ya, kamar mandi perlu rutin dibersihkan dengan karbol agar kuman dan virus tidak berkembang di sana. Soalnya, dengan lingkungan yang lembap dan basah, kamar mandi rentan menjadi sarang untuk kuman berkembang biak.

Kali ini, M&B sudah merangkum beberapa produk karbol yang bisa Moms gunakan untuk membersihkan kamar mandi Anda, Moms.

1. B29 Karbol Wangi

Harga: Rp13.000 (777 ml)


Karbol ini diformulasikan dengan disinfektan nabati agar proses pembersihan lantai dan dinding kamar mandi semakin optimal. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan aroma cemara sehingga mampu memberikan efek menyegarkan yang menenangkan.

Beli di Shopee

2. Bebek Kamar Mandi

Harga: Rp16.500 (500 ml)


Cairan pembersih ini dirancang sesuai standar penggunaan rumahan, sehingga aman, tidak merusak kulit, dan tidak menyebabkan gatal-gatal. Karbol ini mengandung germinex untuk membunuh kuman penyebab bau, juga tidak merusak nat pada dinding dan lantai kamar mandi.

Beli di Tokopedia

3. Super Sol Karbol Wangi

Harga: Rp14.800 (450 ml)

Super Sol Karbol Wangi bisa digunakan untuk berbagai fungsi, terutama untuk membersihkan kamar mandi. Wanginya segar dan formulanya ampuh membersihkan permukaan lantai serta dinding kamar mandi dari kuman, mengangkat kotoran dan lemak sehingga bersih kesat.

Beli di Tokopedia

4. Vixal Bleach Disinfectant

Harga: Rp21.200 (500 ml)


Vixal Bleach Disinfectant diklaim 100 kali lebih tangguh membunuh kuman tanpa merusak porselen dibandingkan varian produk Vixal biasanya. Soalnya, karbol ini diformulasikan dengan bahan aktif sodium hypchlorite yang ampuh membunuh kuman dan virus.

Beli di Lazada

5. Wipol Karbol Wangi

Harga: Rp25.400 (750 ml)


Tidak hanya untuk lantai, Wipol Karbol juga bisa digunakan untuk membersihkan kamar mandi, lho. Dengan formula Ultra Protection yang dirancang agar aktif dan efektif membunuh kuman, produk ini bisa membersihkan kamar mandi dengan optimal. Wanginya pun legendaris, pastinya membuat kamar mandi instan segar!

Beli di Blibli

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada)