Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Restoran All You Can Eat Halal di Bawah 100 ribu untuk Berbuka

Restoran All You Can Eat Halal di Bawah 100 ribu untuk Berbuka

Setelah berjuang melawan lapar dan haus seharian saat berpuasa, tak ada salahnya sesekali merayakan momen berbuka di restoran all you can eat (AYCE). Di tipe restoran seperti ini, Anda bisa makan sepuasnya hanya dengan 1 kali bayar!

Berita baiknya, sekarang sudah banyak restoran all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau lho, Moms. Tertarik menikmati momen berbuka di restoran AYCE? Yuk, simak rekomendasi restoran all you can eat yang enak, halal, dan harganya di bawah 100 ribu saja per orang.

1. Pochajjang

Siapa bilang menikmati Korean barbeque harus mahal? Di Pochajjang, Anda bisa menikmati daging premium khas Korea hanya dengan Rp99.000++ per orang, Moms. Paket ini menyajikan berbagai jenis bulgogi yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Tinggal ambil sendiri daging favorit Anda, ada rasa honey soy, black pepper, kalbi, bulgogi, spicy bulgogi, dan chicken barbeque.

Tersedia juga paket wagyu dengan harga Rp129.000++ saja per orang, Anda sudah bisa menikmati aneka potongan wagyu yang sangat juicy. Tambahan pilihan daging untuk paket ini ada wagyu original, wagyu bulgogi, dan saikoro. Jangan lupa nikmati juga side dish Pochajjang, ada kimchi, pajeon, chicken karaage, japchae, sundubu jjigae, corndog, myeonchi, dan masih banyak lagi. No pork and no lard, Moms!

@pochajjangkoreanbbq

2. Manse

Menikmati Korean barbeque terasa lebih terjangkau dan bisa dinikmati kapan saja. Manse menyajikan aneka daging khas Korea dan ada juga US Beef bersertifikasi, bener-bener asli dan memuaskan! Menu di sini autentik banget dan hanya ada 1 pilihan harga, yaitu Rp99.000++. Kerennya lagi, Anda bisa meracik sendiri saus Anda, sehingga rasanya enggak bikin bosan. Kimchi di sini juga enak lho, Moms.

@mansekoreangrill

3. Sogogi

Jika kebanyakan restoran AYCE hanya menyajikan menu barbeque, Anda bisa menikmati shabu di Sogogi Shabu & Grill. Enggak cuma bisa menikmati aneka daging premium dan reguler, Moms juga bisa menikmati aneka bakso dengan pilihan kuah yang paling cocok di lidah Anda, seperti Korean spicy soup, Japanese kombu soup, dan fish soup. Harga Sogogi mulai dari Rp89.000 untuk regular beef (shabu only) atau Rp99.000 (shabu & grill), dan Rp119.000 untuk premium beef (shabu only) atau Rp129.000 (shabu & grill).

@sogogishabu

4. Oh My Grill

Walau cabangnya belum banyak menyebar, namun kualitas rasa Oh My Grill bisa diadu dengan restoran AYCE lainnya. Pilihan rasa daging sapi dan ayam di sini ada 4 rasa, mulai dari Oh My Honey yang manis, Oh My Gogi rasa bulgogi, Oh My Savory yang gurih, hingga Oh My Spicy yang pedas. Moms bisa menikmati semuanya dengan keju mozzarella yang lumer di mulut Anda, nikmati juga side dish yang enak dan banyak pilihan. Untuk menikmati tambahan pilihan daging yang lebih premium, ada paket Platinum dengan harga Rp109.000 saja. Ada seafood saus Padang juga di sini, lho!

@ohmygrill.indo

5. Kitamura

Satu lagi pilihan restoran AYCE yang menyajikan menu shabu & grill dengan harga ramah dompet. Dijamin halal, menunya enak-enak, dan tentunya higienis. Cocok banget untuk menemani momen berbuka puasa bersama keluarga. Kitamura menyajikan menu US Prime Beef dan Australian Beef untuk paket Makushita (Rp99.000++), dan tambahan pilihan daging Wagyu Tokusen untuk paket Yokozuna (Rp129.000++).

@kitamurashabuandgrill

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)