Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Cara Raffi Ahmad Jaga Kesehatan Janin Istri di Kehamilan Kedua

Cara Raffi Ahmad Jaga Kesehatan Janin Istri di Kehamilan Kedua

Beberapa waktu lalu, kabar bahagia datang dari pasangan selebriti tanah air, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengumumkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak kedua. Lewat akun Instagram pribadi @Rafinagita1717, kabar kehamilan Nagita yang kedua tersebut disampaikan. Dalam sebuah foto, Raffi dan Nagita tampak tengah memegang test pack bertanda positif dengan caption "GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka."

Saking bahagianya saat dikabarkan akan memiliki momongan baru, pria kelahiran Bandung ini sangat protektif terhadap kesehatan janin sang istri, Nagita. Hal tersebut ditunjukkan dari sikap Raffi yang memberikan proteksi untuk Nagita. Raffi mewajibkan seluruh karyawan RANS Entertainment menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril.

Selain proteksi dari luar, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga menerapkan cara lain untuk menjaga kesehatan janin sang istri dengan sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita. Ia memastikan agar apa pun yang dikonsumsi sang istri selalu bersih. Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi Nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir.

Seperti diketahui, kebutuhan asupan air mineral orang normal pada umumnya dan ibu hamil berbeda. Bila orang normal memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per harinya, ibu hamil memerlukan asupan air mineral sebanyak 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin dan membantu produksi air ketuban. Selain itu air mineral juga dapat menjaga tubuh ibu hamil tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih, serta menurunkan risiko kelahiran prematur.

Raffi dan Nagita Percaya pada Le Minerale!

Memahami pentingnya memenuhi kebutuhan asupan air mineral saat hamil, maka Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita serta keluarganya juga harus berkualitas. Nah, untuk menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil, keduanya percaya pada Le Minerale.


Dengan keyakinan mereka pada Le Minerale, Raffi dan Nagita selalu memastikan keluarganya mengonsumsi Le Minerale, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. Selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, kemasan Le Minerale juga diketahui terproteksi baik dengan tutup ulirnya yang rapat dan kedap udara sehingga membuat pasangan ini merasa lebih aman dan tenang untuk mengonsumsinya setiap hari. (Le Minerale/Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @Rafinagita1717, Le Minerale)