Type Keyword(s) to Search
BABY

Jenis Makanan yang Disukai Si Kecil

Jenis Makanan yang Disukai Si Kecil

Pernahkah Anda membayangkan apa yang diminta Si Kecil untuk makanannya nanti siang jika ia bisa bicara? Dilansir dari sumber M&B AU, studi terbaru dari Inggris mempublikasikan para bayi ternyata sangat menikmati dan berani untuk mencoba beragam jenis makanan dari yang Anda perkirakan.

 

Penelitian yang diadakan oleh perusahaan makanan organik bayi Ella's Kitchen ini mengukur respons bayi saat mereka pertama kali mencoba suatu makanan. Sensor mendeteksi dan merekam bahwa mereka sangat bersemangat dalam 10 detik pertama saat mencoba rasa baru.

 

Selain mengamati perubahan ekspresi wajah dan bahasa tubuh bayi, mereka pun menganalisis rasa makanan apa yang disukai para bayi. Dan yang menduduki peringkat teratas sebagai jenis makanan favoritnya adalah potongan mangga yang segar dan manis, diikuti dengan kayu manis dan rasa lemon yang menyegarkan. Sementara itu, kentang manis dan wortel menempati posisi terakhir dalam daftar tersebut. Jadi, apabila Si Kecil sudah MPASI dan Anda bingung menu apa yang harus diberikan padanya, berikut 9 jenis makanan yang akan disukainya:
1.Mangga
2.Kayu manis
3.Lemon
4.Kelapa
5.Pisang
6.Pepaya
7.Aprikot
8.Kentang manis
9.Wortel
(Sagar/DT/Dok. M&B)