Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Merek Sepatu Lokal untuk Moms Aktif!

7 Rekomendasi Merek Sepatu Lokal untuk Moms Aktif!

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang tak bisa dipilih secara sembarangan. Selain kenyamanan dan ukurannya yang pas, gaya dari sepatu yang Moms dan Dads pakai juga perlu disesuaikan dengan kegiatan yang dijalani. Tidak harus produk buatan luar negeri, sepatu dari merek lokal juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Yuk, lihat rekomendasinya dari M&B berikut ini!

1. @kimbershoes

Untuk beraktivitas dengan nyaman, beragam model sepatu dari Kimbershoes bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satunya sepatu sneakers Viona, yang sporty dan nyaman dipakai dengan warna pastel yang cantik ini. Selain itu, ada juga jenis flat shoes dan oxford shoes dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda.

2. @nokha.co

Sepatu jenis slip-on dari Nokha ini juga bisa menjadi penambah energi Anda saat beraktivitas. Pilihan warnanya pun sangat menarik, sehingga cocok dipakai untuk bekerja ataupun acara santai bersama keluarga dan kerabat. Tenang, ada juga model sepatu sneakers yang nyaman untuk Moms dan Dads pakai, lho.

3. @adorableprojects

Alas kaki cantik untuk Moms juga bisa ditemukan di Adorable Projects. Seperti Brave Oxford dengan varian warna pink dan hitam yang cocok dipakai oleh perempuan aktif seperti Anda. Tak hanya sepatu, Anda juga bisa menemukan sandal, heels, dan model alas kaki lain, serta tas dan pakaian perempuan yang sayang untuk dilewatkan.

4. @ventelashoes

Bagi Moms penyuka gaya santai, Anda tentunya bisa memilih koleksi dari Ventela. Beragam sneakers hingga slip-on dalam berbagai model akan sangat cocok bagi Moms dan Dads yang aktif. Ventela juga sering menghasilkan koleksi sepatu yang bekolaborasi dengan public figure Indonesia dan pastinya wajib Anda miliki juga, nih.

5. @iwearup

Moms, memakai sepatu penuh warna juga bisa menjadi salah satu cara Anda untuk menunjukkan karakter yang ceria dan aktif. Dan berbagai koleksi dari I Wear Up bisa menjadi pilihan, seperti sneakers satu ini. Sneakers dan alas kaki lainnya, seperti sandal yang didesain oleh seniman Diana Rikasari ini, akan memberi warna pada hari-hari Anda.

6. @prabu.indonesia

Dari namanya, Prabu memang memiliki koleksi sepatu laki-laki dengan gaya klasik maupun modern. Tapi, model sepatu sneakers Citra berbahan kulit ini menjadi salah satu yang juga cocok dipakai oleh Moms aktif. Pilihan warnanya sangat beragam dan sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian.

7. @pijakbumi

Memakai produk yang ramah lingkungan menjadi salah satu gaya hidup semakin populer. Moms mungkin salah satu yang melakukannya dan koleksi sepatu dari Pijak Bumi ini bisa menjadi pilihan tepat. Berbagai model sepatunya menggunakan bahan yang sustainable dan nyaman dipakai, bahkan saat beraktivitas selama seharian penuh.

Sekarang, Moms dan Dads bisa menemukan berbagai model sepatu dari berbagai bahan, termasuk yang sustainable atau ramah lingkungan. Pastikan untuk rutin membersihkan sepatu dan menyimpannya dengan benar supaya kualitas sepatu terjaga dengan baik. Happy shopping! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @kimbershoes, @nokha.com, @adorableprojects, @ventelashoes, @iwearup, @prabu.indonesia, @pijakbumi)