Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Rendang Kemasan Lezat untuk Keluarga

5 Rekomendasi Rendang Kemasan Lezat untuk Keluarga

Hari raya Idul Fitri memang jadi momen yang pas untuk bisa berkumpul dan menikmati hidangan spesial bersama keluarga. Salah satu menu yang tak boleh ketinggalan adalah rendang, baik daging ataupun paru. Kenikmatannya bisa menambah kehangatan di tengah semaraknya perayaan hari yang fitri ini.

Proses memasak rendang memang membutuhkan waktu yang lama. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk memasak sendiri rendang buat keluarga, Moms bisa menikmati rendang dalam kemasan yang rasanya tak kalah nikmat. Yuk, intip rekomendasi rendang kemasan dan ulasannya dari M&B berikut ini!

1. @thedendengs

Menu rendang daging dari Thedendengs memang bisa jadi pilihan tepat untuk sahur, berbuka puasa, maupun saat hari raya. Kelezatan bumbunya terjaga dengan baik, karena proses pengemasannya dilakukan dengan teknik vakum. Jadi, rendang serta menu dendeng yang Moms pesan tetap higienis dengan cita rasa yang tidak berubah.

2. @dapurdrama

Untuk hidangan rendang daging ataupun paru, Moms juga bisa pesan di Dapur Drama Oma Bing. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dan keluarga dapat menikmati lezatnya menu rendang rumahan. Pengemasannya menggunakan kotak makan yang juga bisa digunakan dalam microwave, dan rendang akan tahan hingga 6 bulan jika disimpan di dalam freezer.

3. @kaluamalam

Rendang juga bisa disajikan dalam hidangan kering, seperti yang dibuat oleh Kalua Malam. Proses memasaknya sendiri tanpa minyak goreng, tanpa penyedap rasa, dan tanpa gula tambahan. Pengemasannya pun menggunakan teknik vakum, sehingga aman untuk dikirim ke luar kota sebagai bingkisan spesial hari raya.

4. @rendang_nantulang

Menu rendang istimewa dari Rendang Nantulang milik Meisya Siregar juga tak kalah nikmat. Tak hanya daging, Moms juga bisa menikmati rendang telur, ayam, paru, limpa, kerang, hingga Australian Beef. Jadi, Anda bisa merasakan lezatnya rendang istimewa di hari Lebaran bersama keluarga.

5. @rendanggadih.official

Bagi Moms yang ingin mencoba menu rendang lainnya, Anda bisa mengintip akun Rendang Gadih. Selain daging dan paru, Moms juga bisa mencoba rendang singkong dan jamur suwir yang pastinya menggugah selera. Dengan proses pengolahan serta pengemasan yang higienis, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati sajian rendang spesial di hari yang fitri.

Nah, Moms jadi tak perlu repot untuk mengolah rendang karena ada rendang kemasan yang sudah terjamin dari rasa serta pengemasan yang higienis. Hari raya Idul Fitri pun bisa menjadi semakin semarak dengan hidangan yang istimewa. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @thedendengs, @dapurdrama, @kaluamalam, @rendang_nantulang, @rendanggadih.official)