Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sari Kurma Enak, Sehat, dan Berkualitas

Rekomendasi Sari Kurma Enak, Sehat, dan Berkualitas

Buah kurma dikenal sebagai sumber energi yang sangat baik untuk tubuh ibu aktif seperti Anda. Kurma juga baik dikonsumsi saat hamil dan baik juga untuk menambah berat badan Si Kecil, lho. Untuk mendapatkan manfaat buah kurma, Moms bisa mencobanya dalam bentuk sari kurma agar lebih praktis. Bingung memilih sari kurma yang bagus? Intip rekomendasi sari kurma favorit M&B berikut ini yuk, Moms!

1. Sari Kurma HNI HPAI


Produk yang satu ini dibuat dari kurma terbaik Uni Emirat Arab, bebas pengawet, dan bebas bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik. Dijamin halal dan aman karena telah terdaftar di BPOM RI. Manfaatnya banyak lho, Moms, bisa meningkatkan vitalitas tubuh, melindungi tubuh dari bakteri, hingga mengatasi anemia.

Kisaran harga: Rp45.000/botol 350 gram

Beli di Tokopedia

2. Kurmaqu


Ini adalah sari kurma asli yang bisa menjadi suplemen penyehat tubuh. Rasa manisnya tidak berlebihan, sehingga enak untuk diminum langsung. Rasanya asli kurma alami dan berkualitas, tanpa tambahan perasa. Bagi bumil yang sering mengalami heartburn, mengonsumsi sari kurma bisa membantu meredakannya, lho. Ibu menyusui juga bisa mengonsumsi sari kurma karena membantu memperkaya nutrisi pada ASI Anda.

Kisaran harga: Rp55.000/botol 35 gram

Beli di Shopee

3. Syifa Sari Kurma Madu Angkak


Bagi Moms yang ingin mendapatkan manfaat dari sari kurma, madu, angkak, madu propolis, dan daun kelor, produk ini tepat banget untuk Anda. Sari kurma ini punya banyak manfaat, seperti mengatasi anemia, meningkatkan energi, meningkatkan kadar hemoglobin dan trombosit, juga membantu mempercepat penyembuhan demam berdarah dan tipus.

Kisaran harga: Rp35.000/botol 470 gram

Beli di Tokopedia

4. Sari Kurma al-Jazira


Sari kurma ini merupakan olahan minuman herbal dari kurma murni yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk ini diambil dari kurma berkualitas dan diproses secara modern dan higienis. Nutrisinya sudah pasti banyak dong, Moms. Selain aman dikonsumsi oleh anak-anak, produk ini juga cocok untuk bumil juga, Moms!

Kisaran harga: Rp25.000

Beli di JD.id

5. Sari Kurma TJ


Diminum langsung atau digunakan untuk campuran minuman dan makanan? Bisa! Produk persembahan Tresno Joyo ini mengandung konsentrat minuman sari kurma berkualitas tinggi yang kaya akan zat besi. Jadi, baik untuk kesehatan Anda dan keluarga, Moms.

Kisaran harga: Rp17.500

Beli di Tokopedia

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Madu TJ, Al-Jazira, Kurmaqu, Syifa Sari Kurma, HPAI)