Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Kitchen Set untuk Dapur Estetik dan Penuh Fungsi

Rekomendasi Kitchen Set untuk Dapur Estetik dan Penuh Fungsi

Bagi banyak orang, dapur merupakan salah satu area terpenting di dalam rumah. Setuju dengan pendapat ini, Moms? Untuk itu, wajar jika Anda ingin desain dapur sebaik mungkin, sehingga memilih kitchen set yang sesuai harapan bisa menjadi tantangan tersendiri.

Ya, kitchen set memainkan peran penting di dalam dapur. Selain fungsional, desain kitchen set juga perlu apik agar suasana dapur yang hangat dan menyenangkan bisa didapatkan. Tak perlu khawatir, karena M&B sudah merangkum penyedia jasa kitchen set terbaik yang bisa Anda pilih.

1. Idemu by Vivere

Kitchen set dari Idemu by Vivere ini dibuat dengan memanfaatkan ruangan yang Moms punya agar efektif dan fungsional. Didesain dengan advance technology 4.0, Idemu by Vivere mendesain dan memproduksi kitchen set-nya dengan system software canggih! Pastinya, kitchen set Moms bisa makin ciamik dan keren.

2. Fabelio Projects

Mulai dari gaya Skandinavia hingga rustic, Fabelio Projects menghadirkan berbagai produk kitchen set yang estetik sekaligus penuh fungsi. Selain itu, Moms juga bisa melakukan konsultasi desain interior gratis, mengambil cicilan 0%, garansi produk hingga 3 tahun, serta gratis ongkos kirim dan pasang di sini.

3. Olympic

Moms pasti sudah tak asing lagi dengan merek furnitur yang satu ini. Sebagai salah satu merek yang legendaris, Olympic pastinya menghadirkan berbagai kitchen set berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Contohnya, rangkaian produk Mutiara Kitchen Set yang berdesain klasik namun tetap efisien dan fungsional.

4. Dekoruma

Tidak hanya menyediakan furnitur, Moms juga bisa melakukan konsultasi desain interior di Dekoruma, lho! Jadi, kitchen set yang Moms beli pastinya sudah disesuaikan dengan preferensi dan keinginan Anda. Pengerjaannya pun terbilang cepat. Setelah menyepakati desain dengan desainer, Moms bisa menikmati dapur dengan kitchen set baru paling lama dalam 8 minggu!

5. Ikea

Jadikan momen memasak di dapur makin menyenangkan dengan berbagai kitchen set dari Ikea, Moms! Merek furnitur asal Swedia ini memang terkenal akan desainnya yang estetik, variasi model dan harga yang beragam, serta praktisnya instalasi produk. Bahkan, Moms bisa merakit kitchen set dari Ikea sendiri di rumah jika Anda mau, lho!

6. Informa

Tak perlu ragu lagi deh, dengan kualitas kitchen set buatan lokal ini. Dengan standar produksi internasional, Moms bisa mendapatkan kitchen set yang berkualitas, berdesain cantik, dan tentunya penuh fungsi. Tak hanya itu, proses pembelian pun makin praktis karena Moms bisa mengakses dan memesan kitchen set dari Informa melalui website! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)